Geger…. Penampakan YZF R15 Facelift 2017, Ridernya Lagi Neduh Nih hahahah




Yzf r15 facelift 2017 parked

Yzf r15 facelift 2017 parked

Macantua.com – Gamblang sudah penampakan YZF R15 sedang terparkir di sisi jalan. Motor terbatu Yamaha yang sedang ditest ini tertangkap kamera disaat hujan sedang melanda. Sepertinya sang ridernya sedang neduh nih… Wah dapet dari.mana nih?

Namanya blogger ecek ecek ya dapetnya dari para pembaca setia… Lewat akun instagram @rezale22 kang Reza Fahmi Fauzi ngetag macantua.com…

“R15 baru masih anget gaes tapi keujanan, tapi mondok deh…  Monggo repost…”

Udah ga usah banyak sing a song eh cingcong monggo dipelototin.. Ternyata aselinya lebih sangar dari versi spyshot ya…. CIAO…..

 

 <


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







11 Comments

  1. Kok ane yakin itu “wajah” nya R15 anyar masih kamuflase ya. Mika di atas lampunya itu yg harusnya nggak ada di versi produksinya, mudah2an. Soalnha keliatan sipit banget di foto2 yg ada sekarang.
    USDnya bikin gagah bener. Mudah2an ane bisa beli ini motor tahun ini. Amiin.

1 Trackback / Pingback

  1. Cekreeek.. Penampakan Gamblang All New R15 2017 (Saingan Berat CBR150R) | CuapRider

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.