Indent Online Yamaha Aerox 155 Sebentar Lagi Dibuka


Indent online aerox 155 vva

Macantua.com – Memantau link indent online Yamaha Aerox 155 VVA ternyata masih dikasih time counter gitu. Sesuai janjinya Yamaha bakalan membuka jalur indent Online untuk Yamaha Aerox 155 VVA. Yup, motor matic terbaru Yamaha teman untuk Nmax 155 sebentar lagi akan dijual secara bebas. Order online dikabarkan akan dibuka pada tanggal 9 January 2017 nanti.

Aerox 155 standar

Yamaha Aerox 155 atau di Vietnam dan Malaysia dikenal dengan nama NVX 155 ini akan mempunyai 3 type. 3 type dengan 3 kelas dan harga yang berbeda tentunya. Ada type standar, type S dan type R. Pilihan warna pun disesuaikan dengan type nya masing masing sob…

Aerox 155 vvs S version

Kabarnya nih sob, untuk para penginden online akan diberikan special privilege. Ada “sesuatu” yang Yamaha berikan buat para pengindent pertamanya lho…. Belum lagi unit yang dipesan masih dalam jumlah terbatas so, mau gamau siapa cepat dia dapat.

Yamaha aerox 155 vvs r version

Harganya? Pasti pada bingung nih, masa mau pesen tapi harganya belum ada. Nah informasi harga akan dikabarkan saat indent online dibuka sepertinya sob… Kisaran harga sih estimasi sekitar 21-26jutaan. Ya harga Aerox 155 vva akan disesuaikan dengan typenya, standar? S? atau R version. Jadi ya ga sama antar 1 type dan lainnya.

 

 

Last? Pantengin aja terus link nya buat yang mau indent online dan mau jadi user pertama Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia. Bingung mana link nya ? Tinggal klik link ini https://yamahamotoronline.co.id/booking/ atau copy dan paste di browsermu ya sob… CIAO…<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, Uncategorized, yamaha and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *