January 2017, GSX R150 Bakal Mulai Distribusi Ke Konsumen. Berapa Harganya?


Produksi gsx r150 perdana

Macantua.com – Masih dari hasil “chit chat” dengan para sales Suzuki kemarin di stand Suzuki di salah satu mall di lingkar selatan Bandung. Ane dapat bocoran kapan sang gacoan Suzuki akan benar benar ada di tangan konsumen dan berapa kisaran harganya. Mau tau? Ane kasih tau informasinya ya biar bisa siapin tabungannya.

Gsx r150 depan

 

Pertama soal distribusi nih. Ane sebelumnya sudah pernah tulis soal produksi perdana Suzuki GSX R150 yang dilakukan di plant Tambun Bekasi. Produksinya sudah dimulai sehak tanggal 23 Desember kemarin. Nah informasi dari sales yang kemarin ane ajak ngobrol sih GSX R150 dan saudara nakednya GSX S150 akan mulai didistribusikan ke konsumen per january 2017. Estimasinya sih pertengahan January 2017 sang motor sudah bisa mulai dinikmati para indener di rumahnya masing masing. Sekitar week2 alias 14 January mungkin bisa dinikmati motornya sob… Nah buat masalah berapa banyak arus distribusinya ane kurang paham. Lagian informasinya ga terlalu detail.

Knalpot gsx r150

Nah bicara soal harga ane sempat tanya tanya sama si akang salesnya. Katanya GSX R150 akan dibanderol di kisaran harga 31jutaan OTR Bandung. Sementara saudara nakednya GSX S150 akan dibanderol 26 jutaan di Bandung. Itu masih harga perkiraan kang, tambahnya. Saat ane tanyakan berapa besaran DP dan cicilannya sang sales hanya bisa bilang “sedng dihitung kang”. Tapi ada yang lucu dari perbincangan saat itu. Saat ane tanyakan “itu 31 sama 26 harga Bandung? Harga Jakarta dibawah itu berapa?” Eh si sales malah ngelindur “biasanya lebih mahal 10%” ebujug… Motor dibuat di Bekasi kok malah mahalan harga Jakarta hahahhahahha. Ga lamarekan setimnya “ngaharewos” a.k.a berbisik “i maneh motor ti Jakarta maenya mahalan Jakarta” (ah elu, masa motor dari jakarta lebih mahal di Jakarta). Nah dari kejadian ini sepertinya nih Suzuki kudu bin wajib mentraining sales di lapangan kalau begini. Ga cuma soal pengenalan produk tapi juga pengenalan pengenalan yang lain. Overall kemarin penjelasannya lumayan jelas meski bahasanya masih kurang “sreg” ya menurut ane sih.

Last, buat yang ngidam sama GSX R150 atau GSX S150 silakan indent via link indentnya atau bisa datang langsung ke Dealer Suzuki terdekat. Toh selentingan informasi delivery dan harganya udah ada. Biar ga penasaran sama performanya ya kita tunggu sesi test ride nya juga ya hehehe….
<



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, suzuki and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to January 2017, GSX R150 Bakal Mulai Distribusi Ke Konsumen. Berapa Harganya?

  1. motorideweb says:

    Saya tanya xmax250 ke sales yamaha jaeabnya bulan april 2017 dijualnya dan namanya MMax he he

  2. sucahyo says:

    Kalau lampu depan diganti dan bangku diratakan, menarik tuh kalau harga beneran lebih murah dari yang lain.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/12/29/membahas-mengapa-motor-matik-kawasaki-j-125-tidak-dijual-di-indonesia/

  3. nis says:

    kalo gsx-s 26 mah kelaut aja deh… laku sih, tapi ga bakal laris… terlalu mepet ke cb150r

  4. anz says:

    pesan saya. hati2 dlm pilih harga, konsumen skrg cerdas loh

  5. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Fitur segitu, harga dibawah 31 kayaknya agak berat ya. Tapi diluar model, suzuki okelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *