Suzuki GSX R150 Menggila!


Gsx  r150

Macantua.com – Suzuki GSX R150 menggila! Yup beredar beberapa screen shot penampakan adu drag antara GSX R150 dengan sebuah CBR150R di facebook. Dimana terlihat sang GSX R150 memimpin di depan. Hmmm jadi penasaran liat video versi full nya nih….

Gsx r150 vs cbr150r

Kalau dilihat ada 2 posisi yang discreen shot dari video aselinya. Yang pertama dari sisi kanan dan satu lagi dari sisi kiri. Tapi di kedua gambar terlihat GSX R150 berada di depan bahkan di gambar kedua terlihat GSX R150 jauh meninggalkan lawannya. Hmmmm…. Makin penasaran ane sama motor satu ini.

Gsx r150 vs cbr150r vs yzf r15

Dari segi spesifikasi teknis memang GSX R150 menang banyak jika dibandingkan dengan para kompetitornya di kelas yang sama. Power berlebih yakni 19,17 hp, dengan torsi dan bobot yang ringan. Jelas jadi faktor kemenangan. Ane jadi inget video adu drag antara Sonic 150R vs Satria F150 tempo hari yang ane posting. Dimana Satria menang mayoritas dari 6 kali run.

Tapiiiii……… Ada tapinya nih…. Berhubung hanya screen shot jelas ini masih jadi tanda tanya. Jarak berapa? Rider bobotnya berapa? Dan kondisi motornya bagaimana. Ini masih jadi pertanyaan juga dalam hati ane sob…. Tapi yang jelas di gambar GSX R150 memang menang telak….di gambar lho ya….. Kita tunggu video full nya biar pada ga penasaran hehehehehehe… Jangan malu malu gitu dong ah share kek videonya…. Jadi kan biar gamblang….

 

Last, menang? Ga aneh sob! Lahir terakhiran dengan segala kelebihannya. GSX R150 bisa jadi opsi atau pilihan buat yang mau naik ke kelas 150cc dari bebek atau matic 110cc. Udah ah…. Mau lanjut nulis yang lain sambil nungguin yang punya janji mau kirim sesuatu dari akhir bulan lalu. wkwkwkwkwkwkkwkwk…. CIAO….,<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, suzuki and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Suzuki GSX R150 Menggila!

  1. fa74 says:

    Share vidio ntar dibilang rider cbr muter throtle setengah hati, kurang nunduk, kelebihan lemak perut, bootnya kegedean.
    Jadi cukup gambar saja dan biarkan para fb perang mulut. 😀

  2. bescorpio says:

    benar memang tidak aneh, yang aneh adalah ketika menceburkan diri tapi kalah segalanya dari current rivals

  3. Aneh… FU Fi aja on wheel cuma 11dk, GSX mentok paling 10dk an dengan bobot yg bgt besar dah pst top speed nya juga rendah. FU Fi test dyno torsinya cuma 10Nm, dengan asumsi yg sama dah pst GSX R itu lebih lemot dr FU Fi dan metik 110cc.

    Gak percaya? Liat aja hasil test dyno FU Fi (Power = 11dk Torsi=10Nm)

    wkwkwkwkw

    150cc DOHC 13rb rpm setara metik 110cc???

    :v

  4. euan says:

    Pertanyaannya itu yang bikin video siapa? Netral gak? Klo yg bikinnya org yg pro sm suzuki ya wajar..

  5. Duke 200 bisa jadi opsi atau pilihan buat yang mau naik ke kelas 200cc dari bebek atau matic 110cc, 125cc & 135cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *