Icip Icip All New CBR250RR Bareng Komunitas Di Sentul… SERUUUU!!!


Cbr250rr sentul

Fun race cbr250rr bersama komunitas di Sentul

Macantua.com – Sentul, yup hari ini 18 Desember 2016 di Sentul Bogor PT. Astra Honda Motor bersama PT. Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Area Jawa Barat serta Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang serta Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Main Dealer motor Honda dari Banten mengajak anggota komunitas mencoba Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul. Sebanyak 150 anggota komunitas Honda dengan antusias menerima undangan dalam event ini. Pasalnya, kesempatan ini sangat langka yaitu mencoba langsung Honda CBR250RR di sirkuit. Termasuk ane dan beberapa blogger lainnya dari Dgujubar ikutan icip icip All New CBR250RR di habitatnya sob!

Cbr250rr sentul

Wak Haji TMCblog Gaya dulu sebelum turun track

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.” Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Pada Fun Race ini, DAM, Wahana Honda, dan MSK menyediakan Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk time trial. Sebelum masuk lintasan, peserta mendapatkan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Giliran ane ama mang kobay bergaya hahahahah

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional. Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

Honda CBR250RR memiliki konsep yang disebut ”Total Control”. Dalam konsep ini, pengendara dapat merasakan sepeda motor ada dibawah kendalinya untuk dikendarai ke mana saja. Motor akan mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan berakselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

All new cbr250rr

Pilihan warna CBR250RR

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 63.000.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69.000.000,- OTR Bandung dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63.600.000,- OTR Bandung dan tipe ABS Rp 69.600.000,- OTR Bandung.

Nah bagaimana impressi macantua.com saat melibas panasnya aspal Sentul? Ada hal unik apa saja selama ditrack Sentul? Nanti ane bahas ya satu persatu. Masih capek euy…. Da kita mah ngebolang dari Purwakarta (bareng mang Gilar menyusurijalan.com) hahahaha… Stay tune nyak Barudak! Ciao….<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, honda, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Icip Icip All New CBR250RR Bareng Komunitas Di Sentul… SERUUUU!!!

  1. Soelarblog says:

    Gimana rasanya om…apakah Honda CBR250R sesuai dengan kondisi habitatnya?

  2. Pingback: Top Speed CBR250RR Cuma 172kmph di Gigi 5? Pelaaaannnn...... - macantua.com

  3. supra 2002 ku awet rajet says:

    Ciee cieee… Akhirnya ya pemirsa, ga dpt bali, sentul pun jadi.

  4. nitip pesen ama mas gilar. Gloves ku belum diterima….hahaha,,, mungkin sudah lupa dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *