Bebek Tujuh Puluh Rasa Matic


Motor Bebek terkencang

Macantua.com – Sebelumnya kita sudah bahas soal bebek tujuh puluh terkencang dengan rasa Ninja. Nah kini ane dapat kiriman lagi dari pelaku yang sama, yang sebenarnya adalah FBY akut penunggang piksen dan mio tapi gamau ngaku juga. Kali ini kita bakalan bahas Bebek tujuh puluh rasa matic…. Kreatif bener memang modifikator Indonesia!

Bebek tujuh puluh rasa matic

Kece kan?

Nah setelah melihat gambar di atas yang Mr. BEN penggemar musik Dangdut Rock ini di group whatsapp Balad Dgujubar ane cuma bisa bengong. Bagaimana tidak. Sebuah motor warna ungu berbody Bebek tujuh puluh alias Honda C70 tapi mesinnya terlihat nyeleneh. Mesin khas motor matic Yamaha yakni Mio Series sukses nemplok di body motor jadul ini. Motor berwarna ungu ini nampak nyentrik dengan mesin berwarna kuning keemasan “meni mencrang” kalau kata orang Sunda mah. Alias mencolok banget sob….

 

Bagaimana ya proses pengerjaan motornya? Ane juga penasaran, soalnya rangka terlihat dirubah banyak demi menyematkan mesin matic ke body aselinya. Siapa sih yang buat? Jadi pengen nyobain hahahahhaha…. Tampang jadul tapi praktis buat daily use karena mesin Sudah automatic. Tinggal gas coy….<



Advertisements
This entry was posted in berbagi, matic, modifikasi, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Bebek Tujuh Puluh Rasa Matic

  1. heresy!!! sassis Honda pake mesin yamaha

  2. permen says:

    itu yang punya org jawa tengah apa jawa timur yak. pernah liat di instagram cuma lupa namanya wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *