Busyeetttt… Honda Beat Irit Banget Ya


Honda beat iritMacantua.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP dengan tagline ‘Lebih Irit dan Bertenaga’ pada hari Minggu 11 Desember 2016 dari Bandung menuju Subang, Jawa Barat. Terbukti sob, Honda Beat Irit Banget!

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengungkapkan, “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah memilih Honda BeAT sebagai kendaraan sehari-sehari untuk beraktivitas. Untuk itu kami ingin mewujudkan keinginan Komunitas Honda BeAT dengan mengadakan kegiatan Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP sekaligus menguji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru. Selain komunitas Honda, kegiatan ini diikuti oleh Pelajar pengguna Honda BeAT.”

Adapun jarak yang akan ditempuh adalah 70 km yang dimulai dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung – Jl. Rajawali – Jl. Andir – Jl. Kebon Jati – Jl. Otto Iskandar Dinata – Jl. BKR – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kiaracondong – Jl. Terusan Jakarta – Jl. Supratman – Jl. Katamso – Jl. Pahlawan – Jl. Cigadung – Jl. Dago Atas – Jl. Dago Giri – Pasar Lembang – Tangkuban Perahu dan finish di Gracia Ciater Subang. Sementara metode pengukuran Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP menggunakan metode full to full.

“Kegiatan ini juga untuk memperat tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda bersama Main Dealer sekaligus memperkenalkan aktivitas komunitas khususnya para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar,” ujar Lerri.

Selain kegiatan touring, acara juga dimeriahkan dengan Gathering Komunitas dan Pelajar, Awarding Night, dan Tapping kartu Honda Community ID.

All New Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200 m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa. All New Honda BeAT eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63 km/l).

Saat ini All New Honda Beat eSP dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 14.900.000,-, sedangkan tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 15. 175.000,- OTR Bandung dan tipe CBS – ISS dipasarkan dengan harga Rp 15.575.000,- OTR Bandung. Sepanjang Januari hingga November 2016 Honda BeAT Series mencatatkan angka penjualan sebesar 355.009 unit di Jawa Barat.

Hasil Touring Uji Irit All New Honda BeAT eSP Bandung – Subang :

Juara 1 Wawan – Honda BeAT eSP Sporty dari (Umum) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,56 Liter

Juara 2 Suwanda – Honda BeAT eSP Sporty (Pelajar) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,57 Liter

Juara 3 Muhammad Ardi – Honda BeAT eSP Sporty (Komunitas) – Jarak yang ditempuh 73 km dengan konsumsi bahan bakar 0,58 Liter

Gimana sob? Irit banget kan Honda Beat? Pantas aja tiap bulan 200.000 units rata rata terjual seluruh Indonesia. Udah praktis irit pula…<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, honda, matic, motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Busyeetttt… Honda Beat Irit Banget Ya

  1. ujicoba ama Suzuki NEX pasti keok tuh mbit…
    63KPL? Sama kek Vega RR gw… klo RGR jangan di tanya dah…

  2. MacanABG says:

    wah iklana loba euyyyy

  3. sudar says:

    Bner gan emang irit honda beat itu

  4. sucahyo says:

    Luar kota dan di kawal ya pasti irit. Kalau lomba irit dulu ada revo 110 bisa 187km/liter.
    Tinggal di panteng gigi 4 pakai rpm rendah.

    Kalau acuannya ECE, Yamaha saluto katanya bisa 78km/liter walau motor karbu.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/02/09/motor-karbu-sebenarnya-juga-bisa-irit-kok-bro-pabriknya-saja-yang-takut-nggak-laku-sehingga-memilih-cuma-jual-versi-injeksi/

  5. mas dee says:

    vario wantufif saya klo bwt touring luar kota jg irit mang, rata2 70 km/ltr
    dengan kondisi jalan berkelok2 dan naik turun bukit curam khas alam kalimantan timur, larinya jg stabil di 70-80 km/h
    sesekali mang jalan2 ke kalimantan timur

    • macantua says:

      Kmrn pas Honda Bikers Day harusnya kesana. Tapi ya berhubung tubrukan waktunya sama acara Famgath di kantor jadi ga bisa ikutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *