Moge Arogan? SUPIR AROGAN Lebih Banyak!




Supir arogan, mobil lawan arus

Supir arogan, mobil lawan arus

Macantua.com – Biasanya kalau denger soal moge pasti diidentikkan dengan arogan di jalanan. Yah meski ga semua ada juga kok rider moge yang “bener” di jalanan. Tapi saat ditanya supir ada yang arogan? Ane jawab BANYAK! Dan supir arogan banyak banget ane temui di jalanan. Terlebih saat libur panjang seperti kemarin, dimana kemacetan banyak terjadi di daerah daerah tujuan wisata. lawan arus itu bakal jadi makanan sang supir arogan!

Seperti kejadian di video yang diunggah di salah satu akun instagram ini. Sebuah mobil sejuta umat melawan arus disaat kemacetan panjang menghadangnya. Padahal jalan yang dilalui adalah jalan 2 arah dengan lebar hanya pas untuk 2 buah mobil berpapasan. Plat Z yang sekilas ane lihat berarti mobil ini berasal dari daerah sekitaran Priyangan Timur mulai dari Sumedang, Garut, Tasik sampai ke Ciamis Pangandaran. Di video ini sang rider motor Kawasaki (sepertinya ER6) berhenti tepat di depan mobil Xenia putih yang melawan arus, sampai akhirnya sang driver Xenia putih pun kembali ke jalurnya.

Susah memang kalau sudah menghadapi kemacetan. Kesabaran menjadi faktor utama untuk tetap berada di jalurnya. Dan biasanya yang begini ini justru malah bikin kemacetan semakin panjang. Akibat ulah supir supir yang mungkin “udah kebelet boker” ini malah bikin kemacetan jadi di 2 arah. Coba bayangkan kalau depannya adalah truk yang bermuatan berat terus tiba tiba rem nya blong? Abis tuh mobil lengkap dengan supir dan semua penumpangnya.

 

 

Supir arogan seperti ini ternyata biasa kita jumpai pada mobil mobil yang laku dipasaran. Entah apa keterkaitannya dengan mobil yang laku dipasaran dengan harga mudah terjangkau ini. Tapi ane ga menyalahkan mobilnya, memang dasarnya mental driver alias supirnya aja yang mesti digembleng. Mungkin saking mudahnya dapat unit mobil, plus ditambah mudahnya mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang bisa “nembak” jadi begini.

 

 

Last, ane cuma bisa berpesan. Hormati pengguna jalan lainnya sob… Semacet macetnya ya antri aja jangan sampai ambil jalur hak orang lain. Kejar waktu boleh, Goblok Jangan! <


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







9 Comments

  1. Kalo yang bawa moge beneran arogan, kelar dah tuh para mocil dan alayers.. Yang bilang moge arogan cuma orang iri aja. Lebih arogan ya supir2 mobil itu, ditengah jalan, menuh2in jalan, diklakson marah kadang. Harusnya sistem pencarian sim dan pengawasan lalu lintas diperketat kayak di Inggris, jadi pengendara kendaraan bermotor bener punya otak.

  2. Sudah-sudah, yang arogan itu bukan moge, mocil, sopir, sopir angkutan umum. Yang arogan ya orangnya sendiri, jadi gak perlu digeneralisir.

  3. Apapun kendaraannya…. Kembali ke pribadi masing-masing…. Kadang saya juga melanggar marka jalan sekali kali….hehehe… Sarua teu…

  4. wah kaleng krupuk mmg banyak ancur drivernya. masih ngerasa bawa motor kali ya. jadi inget bbrp hr lalu ane searah ma rombongan moge, motor ane jadi ciut imut imut. tp masih bisalah ngiring bbrp kilo sampe akhirnya ketemu trek yg banyak lurusnya.. trus bye bye deh.. ga ada satupun yg intimidasi.. biasa2 aja. padahal posisi ane dr dpn ampe turun ke posisi belakang itu ane tetep ma kecepatan ane, klo mrk bisa nyusul ya nyusul biasa aja. tanpa strobo tanpa toa, ga pake geber2 gas apalagi angkat kaki sebelah kayak anjing kencing.

    • sopir2 ini emang byk yg bikin jengkel, motor kadang gak dikasih jalan pas macet, udah jejer 3 mobil ruas paling kiri pun masih di ambilnya, walhasilya motor gk ada yg bisa jalan, tmbah puarah macetnya…

      iya nih, temen2 biker byk yg aneh, gk tau ikut2n gaya late brake rossi apa asal aja, mau nikung aja pake turun2 kaki sebelah, padahal kecepatanya cuma 60km/jm, huahahaaa….

      • yang turun kaki kayak late brake ane sering liat tuh, wkwkwkwk ngakak juga, ane mikir mungkin dia kejebak di dunia khayalannya sendiri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.