Berkendara Sambil Ber-handphone, Bikin Bego!




Main handphone saat berkendara

Macantua.com – Sudah banyak pesan sosial di televisi mengangkat masalah ini sebenarnya. Berkendara sambil bermain handphone memang bikin konsentrasi jadi buyar. Layar handphone dengan segenap daya tariknya terkadang bikin driver atau rider jadi mendadak BEGO! Ga percaya? Nih buktinya.

Main handphone saat berkendara

Bego? Banget! Gimana engga seorang rider bisa bisanya tiba yiba mengerem dan berhenti tepat di tengah jalan. Alasannya hanya untuk memeriksa handphone nya! Goblok akut kalau menurut ane sih… Bagaimana bila tepat dibelakangnya ada kendaraan lain yang melaju kebcang dan tak sanggup reflek melakukan pengereman? Bisa tamat dari dunia tuh rider bego. Padahal sudah banyak banget kejadian kecelakaan yang diakibatkan oleh ber-hanphone ria di jalanan saat berkendara. Gabusah jauh deh, belum lana ada 2 orang cewe yang asik video selfie berujung nyungseb ya kan?

Selfie kecelakaan

Mau jadi manusia bego selanjutnya? Silakan saja kalau mau mati sia sia… Tetaplah ber-handphone ria saat berkendara. Yah minimal bisa mengurangi manusia bego berkendara di Indonesia.. CIAO….<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







5 Comments

  1. Iye bukan cuma bego…otaknya gesrek…sering bgt tuh klo lg nyetir nemu ojek online bawa motor sambil nunduk (liat hp) minggir kagak,diklakson cuma nengok doang,ntar disenggol ngadu ama temennya…apa gak ada sop nya ya???

  2. Sayangnya masih banyak orang goblog yang ditengah jalan bangga dan pede ber-hp ria, gak sadar apa kalau bahayain orang lain juga, mending2 kalau ditabrak terus mati tapi yang nabrak gak disalahin.. nah itu akibatnya orang lain kena juga, kan bangsat.

  3. bkn belain si rider yg brenti.. di posisi rider yg brenti tmpt nya angkot n bus metro dan patas ac ngetem. mgkn si rider brenti di blkg angkot/bus. nah pas angkot/bus jln jdi terlihat brenti di tengah dan ada yg foto. coba aja liat di sebrangnya. angkot bnyk yg ngetem malah sampe mkn stgh jln lebih cma menyisakan 1 jalur buat mobil jln. soalnya saya tgl di daerah situ

Leave a Reply to Dell Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.