Nmax 155 Merah Dof alias Red Matte, Keren Juga


Nmax merah dof red matte

Macantua.com – Sudah lama sejak kemunculan Nmax 155 memangbelum ada perubahan berarti. Disinyalir kehadiran minor change pada Nmax 155 pun dilakukan. Salah satunya adalah Nmax 155 merah dof alias Red Matte ini. Sepertinya banyak banget yang berubah ya…. Apa saja? Yuk kita bahas.

Nmax 155 merah dof

Pertama adalah warna, jelas kalau ini sih kasat mata banget, sebelumnya Nmax yang sering berkeliaran hanya ada warna hitam, putih, gun metal dan merah, tak ada merah dof atau red matte seperti pada di gambar. Nah sepertinya ini adalah warna baru untuk memenuhi keinginan akan warna merah yang non glossy alias wet look.

Nmax velg hitam

Yang beda selanjutnya adalah warna velg yang berbeda. Kalau sebelumnya nmax pasti dibekali velg berwarna silver maka kali ini velg dibekali dengan warna hitam. Makin gambot kelihatannya. Dan jujur aja buat ane yang jorok pasyi seneng warna velg hitam. Ga mencolok kalau kotor item item hehehehe…bagian knalpot juga sepertinya warnanya berubah sedikit bladus bladus gimana gitu ya? Ga hitam dof kaya areng seperti pada seri sebelumnya.

 

Yang menatik selanjutnya adalah bentuk jok. Sebenarnya sih bentuknya ga berubah drastis, hanya di bagian jok diberikan aksen jahitan yang memperlihatkan pisahan antara bagian rider dan boncenger. Bikin terlihat tegas aja joknya… Eye catching bingits….

 

Last, gimana menurutmu warna baru dari Yamaha Nmax 155 ini? Kalau kata ane sih caem abis… Makin kece…. Sekece si teteh di bawah ini…. CIAO….

Sampai ketemu eneng lg ya aaa……

 <

Advertisements
This entry was posted in berbagi, matic, motor, yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Nmax 155 Merah Dof alias Red Matte, Keren Juga

  1. mbah_anom says:

    jiga lipeun wardah :v

  2. COCODOT says:

    Versi abs jeung non abs aya..

  3. bambang says:

    cakep deh neng.
    kalo nmaxnya sih saya gak tau bagus dimana hehe. biasa aja lihatnya.

  4. 212 says:

    ambil satu yang bawah….ha3x….dikota ane subang sudah banyak enmaks keluyuran dijalan….lumayan cuci mata. Bosen juga dijalan MBiit trus hi3x…justru liat motor yang lebih sedikit jumlahnya kayak motor langka

  5. WW4nto says:

    2 cowok yg paling bawah malah sibuk ngilatin ‘knalpot biru’

    wkkwkwkwkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *