Suzuki GSX R150 dan GSX S150 Sudah Mulai Distribusi?


gsx-r150-motogp-jpg

Macantua.com – Pasti pada kenal dengan duo kembar 150cc ga siam dari Suzuki kan?. Yup, Suzuki GSX R150 dan GSX S150 yang kemarin saat IMOS diperkenalkan secara premiere di Indonesia untuk dunia. Ternyata eh ternyata dua motor jagoan Suzuki ini terpantau sudah naik di atas pick up (yang juga merknya Suzuki). Apakah akan didistribusikan ke para pengindennya?

Hayo siapa yang bakal punya duluan?

Hayo siapa yang bakal punya duluan?

Nah pada gambar di atas tampak 3 buah motor, 2 diantaranya adalah GSX R150 berwarna biru livery motogp dan putih, dan satu lainnya adalah GSX S150 berwarna livery motogp diangkut di atas sebuah pick up. Bisa jadi distribusi ke dealer dealer sudah mulai dilakukan oleh pihak Suzuki Indonesia. Dan memang benar menurut ane. Jangan kelamaan alias pake lama, semakin cepar sang motor sampai ke tangan konsumen, semakin cepat pula kerinduan para pecinta Suzuki akan motor sport full fairing 150cc terobati.

gsx-s150-motogp-jpg

Sekedar informasi, Suzuki GSX R150 dan GSX S150 dibekali dengan mesin yang berbasis sama dengan Satria F150 injeksi. Tapi power yang dihasilkannya jauh lebih besar, kalau Satria hanya diangka 18 hp an, maka duo GSX R/S150 ini mampu memuntahkan power hingga 19,17hp dan Torsi 14Nm. Power besar akan tersalurkan lebih baik dimana bobot sang motor boleh dibilang sangat ringan yakni 131kg saja. So powe to weight dan torque to weight ratio nya jelas lebih baik…

Benarkan duo GSX R150 dan GSX S150 ini sudah didisttibusikan? Atau ini hanya delivery awal.ke dealer dealer untuk perkenalan product? Ya ane ga bisa jawab lebih banyak. Tapi yang jelas “ane penasaran sama performa duo DOHC dari Suzuki ini. Jauh lebih penasaran dari saat Satria F150 injeksi keluar. Karena apa? Karena ini motor bertangki yang punya bobot lebih dibanding Satria yang imut secara dimensi. Kira kira bakal bisa mengingatkan akan kehadiran FXR di awal 2000an dulu ga ya? Ah daripada ngelamun liat gallery photonya aja nih….


<



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, sales, suzuki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Suzuki GSX R150 dan GSX S150 Sudah Mulai Distribusi?

  1. Are wege says:

    Belum it display buat dealer..

  2. mas jeck cruisers says:

    mang japan spg nya distri busikan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *