Saat Matic Gambot 250cc “Mengganggu” Pasar Sport 250cc

periactin kopen online

comprar chloramphenicol sin receta

albenza kaufen

betagan tab precio

isotretinoin Kaufen

comrar venta flibanserin

como comprar betagan

comprar cenforce

This entry was posted in berbagi, motor, yamaha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Saat Matic Gambot 250cc “Mengganggu” Pasar Sport 250cc

  1. BetawiFBR says:

    Kalau sdh berkeluarga & punya anak jelas org2 & saya pun bakal pilih xmax 250

    Tapi mnurut saya sport 250cc entah naked & fairing pasarnya menyasar ke kalangan anak muda contohnya mahasiswa yg masa2nya pengen gaya2an

  2. Dell says:

    Laku sih tapi kalau dibilang ganggu, gak kok bang kayaknya, motor diatas 40 juta itu udah kayak hobi, jadi kalau pun iya ini laris, larisnya paling ke bapak2 tajir sama orang yang punya moge tapi gengsi beli nmax.

  3. handoyo25 says:

    Resiko yg tersembunyi adalah “mengganggu” sport 250cc dari pabrikan yg sama.

    Pada kasus yg berbeda, kita lihat nanti angka sales Nmax 3 bulan setelah Aerox 155 dijual.

    • macantua says:

      Bener ….. kalau si sport ga diotak atik dan mandeg dengan kondisi yang sama seperti sekarang atau berubah tapi ga signifikan ya tergerusnya banyak…

  4. biker sport 150cc bakal ayan klo di toet2 ama nie motor, secara top speed nya tembus 150kph… cukup lah buat bikin biker 150cc ayan dijalanan

    :v

  5. 212 says:

    Jalan semakin padat dengan kendaraan. Maka motor matik menjadi pilihan lain karena ke praktisan dan kenyaman. Itu yang ane rasakan ketika pulang Bandung-Cianjur, bahkan cianjur-Kuningan waktu mudik. Tadinya ada sesuatu yang hilang ketika pindah dari motor gigi manual ke matik, biasa dengan tekan kopling, oper gigi, rem kaki dsb, namun kita dihadapkan kondisi maceeeetttttt dengan perjalanan jauh baru deh sisi positif motor matik terasa. Rasa cape juga berkurang…maklum usia tidak bisa dilawan ha3x….

  6. Maung ompong says:

    Tes pasar akan berakhir maret….2017
    Posisi nmax,vario150,cbr150,cbr250rr,gtr,mx,sonic tdk usah di masukin karena sdh di luar kendali.
    Tahun 2017 : brandnew : Aerox155,xmax250,gsx,gsr,piagio medley,ktm,bmw…..
    Menyusul nva,r15vva,r25,matik kawasaki,matik suzuki…
    Metode wait and see baru ATPM. Amati Tiru Pepetin Modif…..
    Seg bebek dan ayago mati perlahan….
    Kecuali bebek sport margin yg sedikit.
    2017 akhir….tren matik cc kecil,kelas 150,maxi scooter dan batangan touring 150 sd 250…bukan batangan sport….(segmentasi nya sedikit)minimal pertengahan 2017 peta ms mulai berubah karena salah nge branding model dan harga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *