CRF250 Rally vs Versys X 250, Beda Desain dan Peruntukan

tenoretic kaufen

comprar ashwagandha sin receta

comrar venta sarafem

lasix kaufen

brahmi kaufen

comprar zero nicotine patch sin receta

precio betagan

comrar venta alprostadil

comprar kapikachhu

This entry was posted in berbagi, honda, Kawasaki, motor, motor dual purpose and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to CRF250 Rally vs Versys X 250, Beda Desain dan Peruntukan

  1. mas dee says:

    klo saya mah milih yg versys x 250, biar bisa adventure bareng yayang …
    hi…hi….hi…..

  2. nanowbiker says:

    Asik Versys buat touring.. blusukan pk odong2 aja.. motor buat dilempar lempar…

  3. handoyo25 says:

    Secara desain body dan pilihan mesin, CRF250 emang sudah condong ke arah trail, entah kenapa Honda iklankan ini sbg motor adventure.

    Jadi inget bebek GTR150……. #sigh

  4. chuns.c says:

    nganu…
    kesimpulan ane, ini bedua jgn di adu dong, kan udah jelas beda kelas, gimana kalo Honda bikin yg cb500x versi 250cc ditambah angsuran ringan bunga kecil harga bersahabat bagai kepompong
    udah itu aja..
    JOSSS

  5. bescorpio says:

    rival sejati CRF ya KLX

  6. Hanjo says:

    Saya pilih versys 250 bisa turing ajak istri dg nyaman, tenaga oke, parkiran juga ga terlalu milih mau nyampur mocil oke.

    Kalo CRF itu joknya ga beda sama KLX, pernah ajak istri jauh dikit dah ngeluh jok keras dan tipis, motor kek gini nih yg susah di ACC nya kalo mau beli hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *