Tak Rela Motornya ditabrak Pengendara Lawan Arus, Biker Ini Membalas Dengan Kejam



screenshot_2016-11-27-20-57-02

Macantua.com – Pengendara lawan arus memang menjengkelkan. Apalagi saat melawan arus menyebabkan pengendara lain jadi kebagian sialnya. Ada sebuah postingan dari akun instagram @akuurapopo yang mengunggah sebuah aksi balas dendam seorang rider. Tak rela motornya disenggol pengendara lawan arah, pemotor yang tersenggol pun membalas dendam dengan cara sadis!

screenshot_2016-11-27-20-56-33

Pengendara motor yang melawan arus ini terlihat menyenggol seorang pria pengendara motor bebek hingga jatuh. Sang pengendara lawan arus pun berhenti. Boncenger yang seorang wanita pun turun, tak lama kemudian sang korban datang menghampiri. Bukan mengerem justru menambah kecepatannya dan brak!!! Keduanya pun sukses nyungseb bersamaan sementara wanita pembonceng sukses jadi penonton. Setelah kejadian bukannya menyudahi aksi brutalnya, sang rider korban justru semakin ganas. Kali inindia menghampiri pemotor yang melewan arus lagi. Di posisinya yang terduduk menahan sakit akibat benturan, kepalanya pun kini jadi santapan nikmat tendangan kaki si rider yang sudah habis kesabaran. 2 kali sukses balas dendam nih.

screenshot_2016-11-27-20-56-49

Lawan arah memang melanggar, meresahkan, bahkan bisa bikin celaka. Tapi bukan berarti kita juga ga bisa menahan emosi ya sob. Kalau sudah begini kan malah rusak dua duanya. Tapi sesekali memang butuh nih orang kaya gini, biar yang doyan melawan arus pada mikir. Kalau tindakan mereka itu merugikan pengguna jalan lainnya. Buat pelaku lawan arus yang ditabrak dan ditendang korbannya, satu kata yang ane bisa bilang : SOKOOOOOOOOOORRRR!

Penasaran ama videonya buka instagram nya aja ya akun @akuurapopo

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, motor, safety, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Tak Rela Motornya ditabrak Pengendara Lawan Arus, Biker Ini Membalas Dengan Kejam

  1. pitbul says:

    Sesekali lah gakpopo ya mbah 😂😁

  2. supra 2002 ku awet rajet says:

    Sama2 ga pake helm ya?

  3. fa74 says:

    maknyusss.. klo ane mungkin bisa lebih sadis lagi 😀
    ane asumsikan pelanggar arus kyk gini dah siap mati.

  4. Honda yak…. enak nya Honda ya gitu bisa langsung nabrak motor org, pas rusak lngs jual aja toh harga second nya tinggi biar kata bobrok jg.

    Honda dilawan… Eh sesama Honda deng

    :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *