Kalau YZF R25 Facelift Begini, Bisa Geger Sob!

yamaha-yzf-r25-2017-racing-blu

Macantua.com – YZF R25 memang dikabarkan akan mendapatkan sentuhan perubahan di umurnya sudah melewati 2 tahun ini. Bebereapa selentingan mulai dari penggunaan Upside down suspension dan perubahan frame dan desain menyeruak kencang. Bahkan beberapa blogger bilang sang penerus akan diberikan desain layaknya YZF R1 dan R6! Geger sob!

r25-facelift-2018-biru-jpg

Nah dari bocoran bocoran itu, aroelmoto membuat renderan YZF R25. Hasilnya mantap….. Sangar pol sob! Bahkan boleh dibilang ini bisa jadi lebih ganteng dari versi sekarang. Dan maaf nih, versi saat ini akan terlihat cupu bila disandingkan dengan desain baru ini. Sedap melihatnya.

r25

Nah, kalau desain YZF R25 seperti ini ane anggap bisa head to head lah dengan All New CBR250RR. Moge look banget… Tinggal bagaimana Yamaha aja, berani atau engga mengeluarkan desain YZF R25 dengan sematan fitur fitur yang bisa bersaing. Karena kini standar kelas 250 sudah jadi milik CBR250RR. Dan untuk mengupgrade YZF R25 menjadi “seimbang” dengan CBR250RR butuh nominal yang mungkin bisa menggiring angka YZF R25 melambung setara dengan CBR. Kecuali ekstra “costdown” dilakukan hehehe

Last, gimana menurutmu sob? Ane sih suka banget sama desain di atas. Berasa moge banget! Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Kalau YZF R25 Facelift Begini, Bisa Geger Sob!

  1. arvi berkata:

    Bahkan bisa mengguncang dunia persilatan

    Suka

  2. bagas berkata:

    Bilangin sma yg bikin renderan,,gambarnya jgn dari satu sisi doank,nangguung,jadinya bisa kelihatan cakep,n padahal aslinya jauuh….

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Ah… Nanti beda jauh lagi seperti konsep r25 dulu… Ngomong ngomong itu sokbreaker belakang belum pro link ya..

    Suka

  4. randy berkata:

    Smoga aj yamaha g budeg lg. Cntoh nie honda ud all out.tar yg diuntngn jg knsumen. ????
    Yg jelas tknologi minimal sma. Akn lbh bgus lg. Trz pke deltabox, blakang banana arm ato yg skrg jg gp2. Yg jelas kualitas mesin dtngkatkan jgn diakali kyk skrg. Kyk CBR yg bru kualitasnya g ad pngurangan. Dh pasti laku itw. Aplg ninja 250 dbkin gni jg ud bgus. G perlu pke turbocharger sgala. Mw dharga brp wlwpn rakitan indo?? Turbo Charger ukuran Kecil merk garret yg trkenal aj hrganya ud 11jt minimal blum pnyesuaian dsb? Bs2 85 jt itw. ????

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.