Supir Taxi Online Tabrak Motor Sampai Hancur Tak Mau Ganti Rugi



img-20161121-wa0006

Macantua.com – Sebuah pengalaman pahit yang dialami seorang sobat macantua dimana beliau (ane biasanya panggil Pak De Ndut) mengalami kecelakaan yang diakibatkan ditabrak oleh seorang driver taxi online. Akhirnya, baby PCX (Spacy) matic kesayangannya hancur. Dan sang driver pun hilang tak bertanggung jawab.

img-20161121-wa0003

Kejadiannya sebenarnya sudah cukup lama, yakni sekitar bulan Ramadhan lalu atau sekitar bulan Juni 2016. Pak de Ndut sepulang mengantarkan anaknya tertabrak di dekat rumahnya sendiri. Dalam seketika badan besarnya pun harus sukses nyungseb di jalanan. Untungnya beliau ga kenapa kenapa, hanya lecet disebagian tubuhnya. Tapi sayang motor kesayangannya harus rusak di bagian depannya.

img-20161121-wa0005

Pelaku penabrakan memang tidak langsung kabur saat itu, pelaku pun menjanjikan akan mengganti semua kerusakan motor yang diakibatkan tertabrak oleh mobilnya. Pak De pun berinisiatif meminta KTP pelaku. Dan membiarkannya pulang.

Namun kini setelah lebih dari 4 bulan sang pelaku belum juga menampakkan batang hidungnya. Janji tinggal janji, motor pun sudah diperbaiki dengan biaya perbaikan yang tidak sedikit. Lebih dari 1 juta rupiah dihabiskan untuk membuat sang motor kembali normal, ga tau deh apa aja yang diperbaiki sampai semahal itu tapi yang kini jadi pertanyaan kemanakah sang pelaku? Pak De pernah berinisiatif mendatangi alamat sesuai KTP yang ditinggalkan, tapi sialnya alamat tersebut adalah ruko. Pelaku pun kembali tak terlihat batang hidungnya.

img-20161121-wa0010

Semoga pelaku diatas diingatkan akan janjinya. Laki laki itu dipegang omongannya lho, janjinya. Lebih baik berkata jujur tanpa harus berjanji. Doa ane buat Pak De Ndut agar masalahnya cepet beres ya dengan pelaku, biar ga penasaran lagi… CIAO….

<

About these ads
This entry was posted in accident, berbagi and tagged , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Supir Taxi Online Tabrak Motor Sampai Hancur Tak Mau Ganti Rugi

  1. motornya spacy tp kok biaya sparepart sampe 1 jt? gak mungkin ini pasti hoax, sparepart honda terkenal awet, keras (tahan benturan) dan tentu saja murah meriah. ini pst ada sesuatu bisa sampe 1 jt

    :v

    eniwei, semoga cepat selesai urusannya.

  2. si ndut juga says:

    Wah jalan raya hankam dkt rumah pacar nih hahah.. emang banyakan ruko disana

  3. handoyo25 says:

    Dalam beberapa kasus, KTP emang nggak bisa jadi pegangan juga sih (apalagi taxi online gini skrg sudah mulai ditemukan driver dg dokumen/identitas palsu, sementara pengelola aplikasi seolah “tutup mata”).

    Belajar dari pengalaman spt ini, ya tetep harus pegang jaminan barang fisik sih sbg bukti tanggung jawab. Mungkin kalo kita (sbg korban) menyita ban serep sbg jaminan masih lumayan kali yak?

    • jangan ngebece bro, ini honda dah pasti sparepart tersedia, ingat kata para mbek di blog2. beli motor yg pasti2 aja terutama 3S (Sales, Service, Sparepart), jadi gak mungkin beli part honda inden.

      MS 78% adalah buktinya

      :v

  4. fa74 says:

    yo wes pasrah dan brdoa saja mudah2an spacynya jadi pcx, rezeki dtg dr arah tak trduga. ato penabrak kena masalah serupa bedanya kali ini brurusan ma preman yg temperamen 😀 senggol bacok.

  5. COCODOT says:

    Wah itu mah alamat palsu… Kemana… Kemana… Kemana…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *