Surat Perpisahan Lorenzo dan Yamaha



2016-Yamaha-YZR-M1-Jorge-Lorenzo

Macantua.com – Siapa ga kenal sama pembalap asal Spanyol satu ini. Pembalap yabg terkenal dengan nomor 99 ini secara resmi meninggalkan Yamaha yang sudah menjadi rumahnya selama 9 tahun terakhir untuk pindah ke Ducati. Berikut Surat perpisahan Lorenzo dan Yamaha.

surat perpisahan Yamaha dan Lorenzo

Jorge Lorenzo memulai kerjasamanya bersama Yamaha 9 tahun lalu alias musim 2008, saat itu Lorenzo menjadi pembalap ke 2 di pabrikan asal Iwata itu. Lorenzo sudah balapan sebanyak 150 race dengan 43 kemenangan dan 3 gelar juara dunia bersama Yamaha. Sebuah pencapaian yang bagus buat seorang pembalap.

Tapi hari minggu ini akan menjadi hari terakhir Lorenzo membalap bersama Yamaha. Ane yakin perjalanan selama 9 tahun bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan oleh Lorenzo. Dan pasti jadi pengalaman hebat buat Lorenzo. Bayangkan saja 3 juara dunia diraihnya di atas YZF M1. Tahun depan Jorge Lorenzo akan membalap menggunakan Ducati. Berteman setim Andrea Dovi mungkin akan menjadi suasana baru untuk Lorenzo.

Selamat Jalan Lorenzo, semoga tahun depan kamu bisa membuktikan bahwa dia bisa menang di atas motor lain selain Yamaha. Ciao….

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, motogp, motor, Uncategorized, yamaha and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Surat Perpisahan Lorenzo dan Yamaha

  1. wah sedih juga, udah lama dia di yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *