Gesits Siap Dijual Nih…..



gesits tour de java bali

Macantua.com – GESITS, Skuter Listrik hasil kolaborasi PT Garansindo dan Institut Teknologi 10 November Surabaya (ITS) dikabarkan sudah mulai dipasarkan. Meski sebenarnya si Gesits belum secara resmi, pimpinan Garansindo sudah menawarkan unit motor ini untuk pemesanan khusus di kalangan media massa. Nah lho… Udah mulai dipromoin nih….

Don Memeto, petinggi Garansindo menulis di laman facebooknya, “Sayang anak, sayang bangsa, sayang polusiii,, yg muraah , yg canggih.. Ayoo pesen .. Harga khusus mediaa !!

“GESITS Tour de Jawa Bali” yang diselenggarakan gesits ditujukan untuk menunjukkan kemampuan skutik listrik sebelum betul betul meluncur ke pasaran. Touring Jakarta-Bali ini diperkirakan menempuh jarak lebih dari 1.200 kilometer tentu saja lengkap dengan tantangan perjalanan serta cuaca di Indonesia. CEO PT Garansindo, Muhammad Al Abdullah mengatakan pengujian ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan semua persyaratan sebelum skuter tenaga listrik ini siap diproduksi secara masal. Selain itu, demi memenuhi persyaratan pengujian performa, pengujian jarak tempuh dan konsumsi energi, serta pengujian keselamatan.

6279680

6279680

GESITS bertenaga dari motor listrik dengan daya motor 5Kw yang dapat menempuh jarak sejauh 80-100 km dalam satu kali pengisian baterai. Gesits diklaim mampu mencapai kecepatan maksimal sampai 100km/jam atau setara dengan motor skuter mesin konvensional berkapasitas 125cc. GESITS membutuhkan waktu sekitar 1.5-3 jam sekali pengisian. Gesits bakal jadi pembuktian bahwa anak bangsa pun mampu buat motor listrik yang bagus nih… gimana sob? Ga ada gas buang lho… ramah lingkungan sob…

Sumber : proud2ride

<

About these ads
This entry was posted in motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Gesits Siap Dijual Nih…..

  1. bejo says:

    cocok buat di pake ngantor.. 🙂

  2. fa74 says:

    berikutnya persiapkan solusi limbah batrenya. mudah2an ga dijadikan kendaraan politik.

  3. ms says:

    coba tanya,siapa tau dapat murah
    blog kan media juga.

  4. handoyo25 says:

    Mudah2an pihak prinsipal (Garansindo) tetap jeli dan taat dg regulasi pemerintah soal uji laik kendaraan ini, jangan sampai nasibnya berakhir spt mobil listriknya Pak DI

  5. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Ni jenis kendaraan yg ga lolos uji emisi itu ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *