Pelaku Pencurian Motor Di Wilayah Bogor Tertangkap Kamera



maling motor bogor

Macantua.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor alias curanmor memang meresahkan warga. Seperti kejadian di Leuwisadeng Bogor ini, aksi pencurian kendaraan bermotor berhasil digagalkan. Dan bukti kuat sudah dimiliki karena sang pelaku tertangkap kamera dan di share di facebook oleh bro Faisal Mubarok. Waspada maling motor bro….

video maling motor bogor

“Info…..
Hati hati…!!!!
Waspadalah

Pelaku curanmor nih td pagi pkl 5:30 di Jl. Raya Sadeng, Leuwisadeng – bogor tepatnya di samping Pom bensin sadeng
Tolong disebarkan biar kena
Trima kasih”

aksi maling motor bogor

Saat menonton videonya, terlihat ketiga pelaku dengan santainya membuka gerbang rumah target yang terparkir sebuah motor matic di depannya. Pelaku terlihat santai bahkan sambil merokok saat menggunakan kunci T untuk membuka kunci stang dan menghidupkan kontak motor. Di video yang berdurasi hanya beberapa menit ini terlihat pelaku dengan.mudah membobol kunci standar bawaan pabrik. Ga butuh waktu lama untuk merusaknya. Tapi naas para pelaku lebih dulu direkam melalui kamera handphone dan sesaat sebelum menyelesaikan pekerjaannya keburu diteriaki pemilik motor.

maling motor bogor kabur

Para pelaku pun berlarian tunggang langgang hingga meninggalkan motor scoopy yang dikendarainya. Jangan jangan itu scoopy juga hasil pencurian lagi… Sepertinya ketiga pelaku yang masih dibawah umur ini berhasil ditangkap warga, karena kabarnya sudah mendekam di Polsek terdekat. Bayangkan,pelaku masih terlihat muda dan di bawah umur. Pemuda pemuda yang bermental maling seperti ini sih mesti dibina. Ane sih curiga ini komplotan atau malah sudah masuk sindikat maling motor.

Last, hati hati dengan kendaraanmu yang terparkir. Gunakan selalu kunci ganda atau kunci pengaman tambahan guna memperlambat aksi para pelaku pencurian kendaraan bermotor. Buat pak Polisi mohon diusut pak, di videonya jelas banget tuh mukanya. Tangkap pelakunya! Biar jera….

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1468507043166199&id=100000207533597

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, Curanmor, matic, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Pelaku Pencurian Motor Di Wilayah Bogor Tertangkap Kamera

  1. Supra 2002 ku awet rajet says:

    Hebat ya video skarang, bs nangkap maling. Ckckckck…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *