Saat GSX R150 Tak Terkejar CBR150R di jalanan

comprar reminyl

onde comprar betagan em portugal

zyprexa kaufen

comrar venta anafranil

comrar venta karela

betagan homeopatia comprar

comprar cafergot sin receta

comprar allopurinol

Advertisements
This entry was posted in motor, suzuki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Saat GSX R150 Tak Terkejar CBR150R di jalanan

  1. biker ndeso says:

    GSX-R150 kan real DOHC tanpa square…standart aja,aq prcya menang GSX..CBR menang disain/model body aja.

    • jono says:

      di video itu cbr lama alias k45a, lihat aja speedometer masih analog (rpmnya).

      soal real dohc (maksud ente overbore kan) masih overbore cbr k45a (bore x stroke = 63,5 x 47,2 mm) daripada mesin fu fi (bore x stroke = 62,0 x 48,8 mm). Dan gsx r lebih ngacir dilihat dari bobotnya aja cbr k45a udah kalah jauh, bobot “kering” gsx r = 126 kg vs bobot cbr k45a = 143 kg.

  2. jono says:

    dari secara bobot aja cbr k45a 143 kg bandingkan gsx r berat “kering” cuma 126 kg.
    apalagi power gsx r 18 hp. kenapa ane bilang k45a bukan yang k45g, karena di video speedometer masih ada analog (rpm k45a analog).

  3. Ojek Express says:

    Rider suzuki berani mati[banyak yang mati pake SAEF] 😀
    mereka gak tanggung2 bejek gas di jalanan dan hasil nya ya seperti video itu bisa buat gap jauh 😀

  4. hr15de says:

    Edaaan.. Jadi tambah naksir ama ini motor..

  5. Bhendjol says:

    Jadi inget rgr musuh gw dulu….

  6. motorideweb says:

    Kayanya yg suzuki pada belok ke warung hehe

  7. citra says:

    sama-sama DOHC baik cbr maupun gsx masalah kencang yg mana nya mh tergantung joki ny!!

  8. COCODOT says:

    MT: SALAM SUPEERRR….. super cepat… Super power… Supeeeeeerrrrr torsi…… ITU….!
    MT=macan tua

  9. Are wege says:

    Welcome back to Suzuki

  10. Japlun says:

    Lah itu mah si sebeer gak niat ngejar.. dari suaranya jg msh di low rpm

  11. metomnulis says:

    Kayaknya pengguna fu bkal pd upgrade nieh.

  12. bescorpio says:

    Kayaknya ini S deh kelihatan rider nya tegak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *