Yamaha Aerox 155 Resmi Diperkenalkan, Ada 3 Type Pilihan Sob!



aerox 155

Macantua.com – Yamaha kemarin memperkenalkan 3 matic terbarunya, ada Tmax, ada Tricity, dan Aerox 155 alias NVX155 kalau di Malaysia dan Vietnam sana. Nah kali ini ane mau bahas soal Aerox 155 aja, dimana beberapa waktu lalu motor ini heboh diperbincangkan. Kabarnya Aerox 155 ini akan ada 3 type sob…. apa aja? Kita bahas yuk….

Pertama adalah type standar. Tipe ini adalah paling bawah alias type yang paling murah. Perbedaan selain warna, Aerox STD dibekali dengan kunci kontak biasa dengan SKS. Jadi masih pakai anak kunci dengan model tutup magnet gitu. Dan ini bakal dijual untuk jadi kelas pertama dari Aerox 155.

Yang kedua adalah type Sport. Sesuai dengan namanya, varian ini memiliki tampang sporty. Sebab Yamaha sudah membekali dengan suspensi gas dengan tabung berwarna kuning bermerk Kayaba. Piringan cakram tipe ini menganut model piringan bergelombang (wave). Kemudian ada tambahan visor atau windshield plus warna khas Yamaha yakni livery Motogp dengan warna dasar biru dan putih.

aerox 155 premium

Nah untuk yang terakhir type premium, bukan bahan bakar lho ya… Ini adalah tipe tertinggi dari Aerox 155 . Dimana motor dilabur cat berwatna black matt dengan emblem 3D bertuliskan Aerox. Ada fitur keyless nya sob, jadi ga butuh anak kunci. Cukup berada sekitar 1 meter dari motor dan putar deh tuas ignition yang mirip tuas AC mobil di dashboard.

Last, soal harga Yamaha belum kasih pengumuman resmi. Jadi kita tunggu aja informasi resminya biar valid hehehehe… yang pasti beda type beda harga dong ya…. kalau kamu pilih yang mana sob?


<



About these ads
This entry was posted in berbagi, matic, motor, yamaha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Yamaha Aerox 155 Resmi Diperkenalkan, Ada 3 Type Pilihan Sob!

  1. COCODOT says:

    Harganya bakal di atas n max non abs kasnateh nenjo di fitur-fitur namah

  2. biker ndeso says:

    minat tipe sport.

  3. mbah_anom says:

    saya gak akan beli :*

  4. mas dee says:

    model headlamp kaya vario 150
    he…he….he…..

  5. handoyo25 says:

    Masih nggak yakin kalo harganya bakal “membununh” vario 150,
    malah saya khawatir punya potensi menggerogoti NMax

  6. tomcat says:

    Resep nu warna koneng euy…ningali d warung sabeulah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *