Power CBR250RR Bengkak Jadi 38,7PS

comprar malegra sin receta

comrar venta eriacta

Seroquel Kaufen

http://megafema.com/?p=comprar-betagan comprar betagan

tenormin kaufen

Acheter Prednisolone

http://megafema.com/?p=betagan-comprar-ecuador betagan comprar ecuador

comrar venta antivert <

Advertisements
This entry was posted in berbagi, honda, motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Power CBR250RR Bengkak Jadi 38,7PS

  1. furqon says:

    yang sudah-sudah sih admin welovehonda sering salah informasi.
    mudah-mudahan kali ini ngga salah kasih informasi yaa omm..

  2. COCODOT says:

    Nambah dikit gak apa-apa mang…. Kan strategi marketing kali

  3. jojo says:

    dari dulu kyknya udah kayak gini strategi marketingnya honda, sengaja digembor-gemborkan powernya gede padahal realnya ada dibawahnya, gak segitu… emang lumayan, dari 2000 orang yg baca terus yang ketipu 20% nya udah brp, kalau 20%, kalau lebih ya mantap… ane yakin info pertama yg 36,8 PS yg bener… liat nanti, tes2 dyno pasti ada yg lebih tinggi lg…

  4. donimagie says:

    admin welovehonda mantan pemain ketoprak…seneng guyon…

  5. Are wege says:

    Semoga saja real 38ps

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *