Gila, Penginden GSX R150 Tembus 1000 Orang!



launching gsx r150 gsx s150

Macantua.com – Kece juga nih Suzuki GSX R150, dalam waktu yang sebentar ternyata indent sudah mencapai lebih dari 1000 unit. Gile bener emang. Apa sih yang bikin penasaran para pengindent? Sampai berbondong bondong langsung pada indent?

wp-image-1576414484jpg

Pertama, GSX R150 adalah motor sport full fairing Suzuki pertama setelah lebih dari 10 tahun Suzuki tak pernah menjual produk sejenis. Kalau kita flashback terakhir Suzuki menjual FXR 150 di awal awal tahun 2000an. Yang akhirnya justru malah menjadi basis untuk Satria F150. Kerinduan lama ini yang bikin para pengindent langsung gerak cepat. Ibarat kata, buruan coy, gw harus jadi yang pertama….

gsx-r150-motogp-jpg

Yang kedua adalah power, yup power terbesar di kelas 150cc memang dimiliki oleh GSX R150. Katanya sih real DOHC, dengan selisih beberapa HP dari kompetitornya jelas ini jadi peluang besar untuk Suzuki jadi “yang terpilih”.

Yang ketiga keyless starter. Ini bener bener baru di kelas motor sport 150cc. Yang lain belum pake Suzuki udah pake duluan. Seolah membayar semua ketertinggalannya selama ini dengan minim inovasi Suzuki membekali produk barunya ini dengan fitur yang “lebih”. Wajar, pemain terakhir memang kudu lebih juoss dari yabg sebelumnya.

Last, gimana sob? Mau jadi nambahin jadi next penginden GSX R150? Kalau mau silakan klik aja di www.gsxrs150.com ya…dari pada keduluan orang hahahhahaha

<



About these ads
This entry was posted in berbagi, motor, suzuki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Gila, Penginden GSX R150 Tembus 1000 Orang!

  1. Are wege says:

    Yg white pearl keren tuh.. waarrbiaaasyaah suzuki is back

  2. COCODOT says:

    Alhamdulillah

  3. Adie says:

    Gsx mengulangi masa kesuksesan suzuki sperti masa satria fu dulu. Sip suzuki g jd bangkrut. 👍🏻

  4. wisnu says:

    nambah satu koleksi lagi mang
    yang ter di kelasnya

  5. fa74 says:

    yg putih ok nih.
    ma duke 200 kira2 ok mana ya om?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *