Ferrari Bakal Bangun Pabrik Di Sidoarjo? Wow Banget

cytotec misoprostol kaufen

http://megafema.com/?p=orden-betagan orden betagan

comrar venta motrin

doxazosin kaufen

โ€œPak Saifulillah sudah siap seribu hektar, nanti kurang seribu hektar bisa di luar Sidoarjo,โ€ kata Soekarwo.

Di Jawa Timur sendiri, Ferarri rencananya akan membangun pabrik yang fokus untuk membuat kendaran jenis sport utility vehicle (SUV). Sementara itu selain Ferarri, dalam kunjungan ke Inggris dan Jepang kali ini, Soekarwo mengaku juga berhasil meyakinkan enam perusahaan besar yang bergerak di bidang farmasi dan baja untuk berinvestasi di Jawa Timur.

โ€œBahkan mereka yang sudah punya perusahaan di Jawa Barat dan DKI juga akan dipindahkan ke Jawa Timur karena iklim pekerja di sini kan baik, juga ketersediaan energi juga mencukupi,โ€ kata dia.

Nah bagaimana sob? Sepertinya Jawa Timur akan semakin dibanjiri pabrik pabrik yang memproduksi barang keren nih…. dan Ferrari adalah salah satunya… Ciao..

<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, mobil and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Ferrari Bakal Bangun Pabrik Di Sidoarjo? Wow Banget

  1. Mas Pono says:

    Gan Honda Mio DP berapa ????

  2. Rider Netral says:

    Mantap, moga aja jadi kenyataan

  3. COCODOT says:

    Awas ada lumpur lapindo

  4. techtonime says:

    rasanya kok mustahil… sepanjang sejarah ferrari pabriknya cuma di turin, itali. belom lagi ferrari nggak minat sama sekali bikin suv. lain cerita kalo fiat (ferrari dipegang fiat)

  5. handoyo25 says:

    Investor asing itu butuh lebih dari sekedar lahan atau iklim pekerja yg baik dan pasokan daya/energi yg memadai.

    Mereka itu cuma butuh profesionalitas para birokrat dan pemegang kebijakan strategis dari tingkat pusat hingga daerah.

  6. Ario says:

    Ntaaappzzz..
    Semoga terealisasi..

  7. Mayones Pedas says:

    bukan ferrari om… klo ga salah dah di konfirmasi di media yang beritain sendiri ๐Ÿ˜€
    mosok pabrikan sedan ceper suruh buat SUV kwkwkw piiisss ๐Ÿ˜€

  8. mas dee says:

    kapan ya industri berat ditempatkan di kalimantan
    bukankah bahan bakunya lbh dekat disana
    minimal pengolahan dari bahan mentah menjadi bahan baku lah
    jgn hanya di jawa aja dibanyakin industrinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *