Yamaha Terpantau Test NVX 155 Versi PAHE tanpa Shock Tabung!



yamaha-nvx155-indonesia-1

Macantua.com – Masih penasaran sama Yamaha NVX 155 yang ditest beberapa waktu lalu? Sama! Dimana NVX 155 ini akan dibenturkan dengan Vario lho katanya. Nah di test sebelumnya Yamaha menggunakan NVX 155 dengan warna biru yang  full spec. Lho kok full spec? Ya iyes, soalnya suspensi belakang menggunakan suspensi yang sudah dibekali tabung gas yang membantu stabilitas suspensi. Tapi kali ini Yamaha kembali tertangkap kamera sedang melakukan test untuk NVX 155, hanya saja ada yang berbeda, Ga hanya warna, tapi saat melirik suspensi belakang tabung gas suspensi pun lenyap! Apakah ini versi pahe dari NVX 155?

 

nvx-155-tanpa-shock-tabung

tanpa tabung gas di shocknya? versi pahe?

Gambarnya ane comot dari wall facebooknya om Anang Indomoto.com dimana beliau berhasil mengabadikan gambar NVX 155 berwarna putih yang tanpa tabung gas di suspensi belakangnya. Mungkin akan ada 2 versi NVX 155 yang dikeluarkan YIMM untuk pasar Indonesia? Bisa jadi. Dimana yang versi full spec akan mendapatkan fitur fitur yang mumpuni seperti Shock absorber dengan tabus gas, sedangkan nanti untuk versi pahe alias paket hemat akan diberikan suspensi alias Shock absorber biasa.

yamaha-nvx-headlamp macantua.comSepertinya motor ini juga ga akan lama lagi ngaspal di jalanan Indonesia nih. Target utama Yamaha saat ini memang balas dendam untuk kelas matic yang sudah direbut oleh Honda. So wajar saja kalau Yamaha semangat banget buat update fitur fitur di jajaran Maticnya mulai dari yang entry level samapai yang mid levelnya. Yah bisa jadi ini awal kembalinya Yamaha…. Pamtesan Yamaha sedang doyan diem diem ga jelas hahahahaha gw kirain nahan boker, ternyata sedang serius meramu motor motor terbarunya untuk mempertahankan pasarnya.

Last, sudah ah dari pada penasaran kita tunggu saja waktu launchingnya deh ya, biar harga, type dan features nya nyata diumumkan. Sebagai pengobat rasa penasaran ane cuma bisa kasih photo Gallery NVX 155 dulu ya…. Ciao…

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, matic, motor, yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Yamaha Terpantau Test NVX 155 Versi PAHE tanpa Shock Tabung!

  1. PotretBikers says:

    Yang pakai Tabung type ABS, yang non tabung – non ABS…hehehee 😆

  2. COCODOT says:

    Wah dekah bakal kagoda dei ku matik yamaha yeuh

  3. mr wonderful says:

    Sunatankah?

  4. Motor kecoak says:

    yimm akan keluarin nvx dengan dua mesin 125 sama 150,mesin nmax 125 dan 150

    Mesin gen xeon mau dipensiunkan karena belum bluecore

    Old aerox akan jadi produk limite edisi cuma dibuat 10rb unit aja

  5. WW4Nto says:

    bolongan bensin tangki dmn ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *