Suzuki Akan Kenalkan Produk Baru 2 November Nanti, GSX R150? GSX S150? Kayanya sih IYES!



suzuki-gsx-r125-launching-2

Macantua.com – Lagi heboh nih soal undangan dari Suzuki Indonesia yang tersebar di Facebook, bukan siapa yang diundangnya yang bikin heboh lho ya, tapi isinya yang menyatakan Suzuki Indonesia div roda 2 akan memperkenalkan produk baru pada tanggal 2 November nanti. Produk baru apa sih ini? GSX R150 kah? Sepertinya sih YES!

suzuki-gsx-r125-front-viewGSX R150 memang beberapa kali tampak sedang ditest melintasi padatnya jalanan. dan di ajang Intermot Jerman lalu Suzuki pun sudah memperkenalkan versi 125cc nya yakni GSX R125. GSX 125 dibekali dengan berbagai macam fitur mumpuni dan power yang dahsyat. Nah untuk versi 150cc nya nanti akan sama menggunakan basis mesin dari Satria F150 yang punya power lebih tinggi dibanding kelas 150cc 4tak lainnya. Oia informasinya sih akan ada dua produk dengan differensiasi Full fairing dan naked bike lho.

suzuki-gsx-r125-top-viewAcara konferensi pers dan launching new product ini akan dilaksanakan di Booth Suzuki di ajang IMOS alias Indonesia Motorcycle Show di JCC Senayan. Acara akan dimulai pukul 12 siang sob… Mungkin beberapa sobat macantua.com akan hadir di ajang tersebut, so siap siap para pecinta Suzuki, Suzuki akan memperkenalkan produk barunya yang diduga GSX R150 dan GSX S150. Ya kita tunggu saja deh ya, tanggal 2 November kan bentar lagi…. Kalau ane sih bukan liat tanggal 2 dari launching produk baru Suzuki tapi tanggal 2 memang hari special yang sedang ane nanti hehehehehe….

Last, Suzuki Lovers…. Kita nantikan kembalinya Suzuki ke dunia roda 2 Indonesia secara poll pollan….. Biar Inovasi tak terhenti….. Ciao

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, motor, suzuki and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Suzuki Akan Kenalkan Produk Baru 2 November Nanti, GSX R150? GSX S150? Kayanya sih IYES!

  1. COCODOT says:

    Gimana kalau r15 v.3 dan new vixion lahir….. Selamat bingung bagi calon pembelinya…… Hehehe…..

  2. mbah_anom says:

    garila :v

  3. Are wege says:

    Suzuki is back

  4. nganu ngini says:

    tunggu harga keluar deh…bentuk sih cukuplah

  5. DOHC overbore dah ketinggalan jaman bro, sekarang saatnya DOHC Overstroke, lebih canggih, keren dan lebih irit dan juga kencang!!!

    Pilih DOHC AHM sekarang juga!!!

    :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *