Marquez dan Miller Kuasai Free Practice Hari Pertama



15 GP Japón 13, 14, 15 y 16 de octubre de 2016, circuito de Mot

Macantua.com – Sirkuit Sepang akan menjadi tuan rumah ajang balapan minggu ini. Hari ini 28 Oktober 2016 sudah dimulai sesi free practice hari pertama. Meskipun sempat hujan tapi 2 sesi Free Practice hari ini sukses di gelar. Bagaimana hasilnya? Penasaran nih, ternyata Juara dunia 2016 menjadi yang tercepat di sesi free practice pertama!

Hasil FP1 Sepang

Hasil FP1 Sepang

Marquez menjadi yang tercepat di sesi FP1 alias Free Practice 1  dengan catatan waktu 2’01.210 detik diikuti Vinales dan Scoot Redding di posisi ke-3. Sementara Rossi berada di posisi ke-5 dan Lorenzo di posisi ke 10. Kalau ane nonton tadi di siaran ulang memang terlihat Vinales dekat banget dengan Marquez jadi spertinya saling ngotot dan curi curian waktu. Beberapa kali waktu tercepat antar keduanya mengisi posisi pertama hingga akhirnya Marquez lah yang menjadi tercepat di sesi pertama hari ini.

Hasil FP2 Sepang

Hasil FP2 Sepang

Kemudian sebelum sesi FP2, hujan turun dengan deras di Sepang mengganti panas yang biasa menyelimuti Sepang. Di sesi kedua alias Free Practice 2 Jack Miller secara mengejutkan keluar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2’08.872. Posisinya diikuti pembalap LCR Honda Carl Crutchlow dan Hector Barberra sementara itu Rossi berada di posisi ke 13 dan Lorenzo di posisi 16.  sedangkan Marquez absen di sesi FP2.

20042016_jackmiller_

Besok Sabtu akan dimulai FP3 dan FP4, semoga kondisi kembali hujan sampai dengan race nanti berlangsung hari minggu, biar semakin seru perlombaan balap di 2 seri terakhir 2016 ini tentunya. Kita nantikan informasinya besok ya…. Ciao…..

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, motogp, motor, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *