Cerita Dari Sirkuit Test (Internal)



marquez cbr250rr sentul macantua.com

Macantua.com – Hei sob, masih heboh soal launching CBR250RR kemarin di Sentul sama Marquez? Yah Marquez sendiri bilang kalau motor ini “bagus”. Bahkan ada selentingan Marquez mencatatkan waktu putaran (non official) 1.54sec di Sentul. Lumayan kenceng juga ya…. Ternyata memang sang motor dibuat untuk jadi lebih cepat dibanding kompetitornya. Ga percaya? Ane sih percaya, soalnya ada bisikan bahwa CBR250RR sudah diadu di sirkuit Internal dengan para kompetitornya. Wah motor apa aja?

Katanya sih ada 3 pabrikan lain selain Honda, ada Ninja 250R mewakili Kawasaki, YZF R25 mewakili Yamaha dan satu lagi motor Suzuki entah motor apaan ane ga jelas. Soalnya sumber yang bercerita juga gatau motor apaan, mungkin Inazuma karena Suzuki hanya punya itu di kelas 2 silinder 250cc. Dan maklum yang gampang dikenali kan cuma Ninja sama R25. Yang diadu pertama adalah Suzuki dan Ninja, saat diadu keduanya Ninja 250R menang telak. Mengingat bobot motor motor Suzuki adalah terberat diantara lainnya.

cbr250rr vs yzf r25 vs ninja 250r

Posisi adu kedua adalah Ninja dengan YZF R25, disini Ninja 250R harus mengakui power besar dan bobot yang lebih enteng dari Ninja 250R. Tapi, saat test terakhir dilakukan CBR250RR diadu kencang dengan YZF R25. Di start awal keduanya masih menempel ketat tapi menginjak beberapa meter puluh melesat CBR250RR pun meninggalkan juara bertahan dengan jarak yang lumayan jauh. Wah wah….. ane sampai melongo mendengar ceritanya. Tapi kalau kita lihat dari spesifikasi teknis memang CBR250RR dalam kondisi standar di atas kertas punya nilai lebih di sisi performa.

Last, mau percaya atau engga ini testimoni langsung dari seorang sobat yang berkesempatan melihat langsung di sana. No pict Hoax? Ga papa deh kalau dianggap gitu, tapi sumbernya bisa dipercaya kok. Percaya? Kalau Ane sih masih penasaran harus nyobain sendiri hahahahaha….. Testing is believing….

<

About these ads
This entry was posted in berbagi, honda, motor, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Cerita Dari Sirkuit Test (Internal)

  1. Kobayogas says:

    asa acak kadut ketikana mang, saya lieur wkkwkwk.. baca deui geura sok

  2. furqon says:

    khan katanya..

    lha wong markes bilang motor CBR enak aja masi ada yang ga percaya meskipun lihat potonya markes lagi nunggang itu motor.

    kalo masi ga pertjaja yaa tanja adja sendiri ke sumber beritanja

  3. BetawiFBR says:

    Yg brojol trakhir pasti si pabrikan brupaya supaya bikin sport 250cc 2 slinder yg lbih unggul performanya dari kompetitor_wajar sih segmen ini gengsinya tinggi beda dgn sport 150cc yg masuk kategori sport terlaris sejuta umat

  4. B lmp says:

    Mm datang ke sentul tes mtr buat ngiklan mosok bilang ini mtr enggak bagus.. ? ya enggak mungkin lah..
    Bsa” gak di bawain oleh” rengginang sma fbh

  5. Honda? Pst menang lah! Bener itu beritanya. Lha wong verza aja lbih kencang drpd new vixion kok. Sonic thai aja tembus 160kph std lebih kenceng drpd 150cc dohc nya yg tembus 130kph.

    Wkwkwkwkkwkwk

    • KonsumenBiasa says:

      ia in aja dah, wong mx king aja bisa kalahin roket kok, kan sama2 lebay. lo gerilya ke semua blog cuman untuk meyakinkan hal gak masuk akal itu? kasian banget idup lo tong

  6. iian™ says:

    TESTING IS BELIEVING …
    Coba “TESTING”nya pake SENS*T*F …
    klo garisnya 2 … positif dh percaya
    Heheheh !!!

  7. Loncin says:

    Jadi ingat yang keasuasuan dulu om, ntar ada yang menggonggong lagi lho om kalau bikin berita kek gini, pokoknya 25 pasti istimewa goyang r25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *