Cerita Dari Sirkuit Test (Internal)

precio de betagan 0.5%

cobix kaufen

comrar venta erexin

comprar shallaki

comprar liv 52

comprare retin

comprar shatavari sin receta <

Advertisements
This entry was posted in berbagi, honda, motor, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Cerita Dari Sirkuit Test (Internal)

  1. Kobayogas says:

    asa acak kadut ketikana mang, saya lieur wkkwkwk.. baca deui geura sok

  2. furqon says:

    khan katanya..

    lha wong markes bilang motor CBR enak aja masi ada yang ga percaya meskipun lihat potonya markes lagi nunggang itu motor.

    kalo masi ga pertjaja yaa tanja adja sendiri ke sumber beritanja

  3. BetawiFBR says:

    Yg brojol trakhir pasti si pabrikan brupaya supaya bikin sport 250cc 2 slinder yg lbih unggul performanya dari kompetitor_wajar sih segmen ini gengsinya tinggi beda dgn sport 150cc yg masuk kategori sport terlaris sejuta umat

  4. B lmp says:

    Mm datang ke sentul tes mtr buat ngiklan mosok bilang ini mtr enggak bagus.. ? ya enggak mungkin lah..
    Bsa” gak di bawain oleh” rengginang sma fbh

  5. Honda? Pst menang lah! Bener itu beritanya. Lha wong verza aja lbih kencang drpd new vixion kok. Sonic thai aja tembus 160kph std lebih kenceng drpd 150cc dohc nya yg tembus 130kph.

    Wkwkwkwkkwkwk

    • KonsumenBiasa says:

      ia in aja dah, wong mx king aja bisa kalahin roket kok, kan sama2 lebay. lo gerilya ke semua blog cuman untuk meyakinkan hal gak masuk akal itu? kasian banget idup lo tong

  6. iian™ says:

    TESTING IS BELIEVING …
    Coba “TESTING”nya pake SENS*T*F …
    klo garisnya 2 … positif dh percaya
    Heheheh !!!

  7. Loncin says:

    Jadi ingat yang keasuasuan dulu om, ntar ada yang menggonggong lagi lho om kalau bikin berita kek gini, pokoknya 25 pasti istimewa goyang r25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *