Setelah Geber CBR250RR, Marquez Pun Mudik



15 GP Japón 13, 14, 15 y 16 de octubre de 2016, circuito de Motegi. MotoGP, motogp, mgp, MGP, Mgp

15 GP Japón 13, 14, 15 y 16 de octubre de 2016, circuito de Motegi. MotoGP, motogp, mgp, MGP, Mgp

Macantua.com – Setelah kemarin seharian seru seruan bareng 2016 world motogp champion 2016 Marc Marquez di Sentul badan ane mulai kerasa remuk. Mungkin ini efek dari panasnya Sentul kali ya, ga kebayang dah itu si Marquez capeknya kaya gimana. Udah geber motor CBR150R, geber CBR250RR, jingkrak jingkrak bareng Nidji sampe foto foto sama semua fans nya. Wah lengkap banget sehatian full. Dan saatnya Marquez mudik, menuju Sepang untuk Race selanjutnya.

marquez cbr150r sentul

Untuk soal geber geberan mungkin Marquez jagonya apalagi saat menggunakan CBR250RR meski tak hapal lintasan Marquez mampu mencatatkan waktu yang lumayan bagus 1.54sec. Yah namanya juga baru dan ga pake alat penghitung khusus. Segitu ya lumayan lah ya… secara skillnya biasa geber yg 1000cc mas bro…

marquez cbr250rr sentul macantua.com

Nah semoga saja tahun depan ada kesempatan lagi buat ketemu dengan sang pembalap motogp satu ini ya, semoga tahun depan doi datang lagi sama Pedrosa yang kemaren sedang melakukan perawatan setelah ia jatuh di GP Japan Motegi 2 minggu lalu.

marquez mudik

Aye mudik dulu ye sob…. makasi oleh oleh nye….

Last, Marquez mudik dulu ya mas bro…. eh beneran mudik nih? Kok bawa kerdus? Wah baru 2 hari di Indonesia mencicipi bakso dan sate ayam ternyata Marquez sudah menyerap budaya Indonesia, termasuk budaya mudik hehehehe…..Ciao…

jangan masukin ati ye… artikel iseng sumber gambar group Whatsapp

<



About these ads
This entry was posted in berbagi, honda, motogp, motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Setelah Geber CBR250RR, Marquez Pun Mudik

  1. Adie says:

    Semoga sukses di sepang 👍🏻 93

  2. COCODOT says:

    Baby alien…..

  3. biker ndeso says:

    wkwkwk…mudik krumah opah ktemu kak ros,upin ipin.

  4. handoyo25 says:

    Kalo ke Sepang mah namanya “lanjut perang”, mudiknya markues bukannya ke eropah sono? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *