Underbone 150cc Siapa Raja Penjualannya?

meldonium kaufen

comprar trileptal

precio del betagan en mexico

comrar venta arcoxia

comprar betagan sp

Sonic Satria Supra GTR MX-King
Mei 2016  974  1.208  3.933  4.997
 Juni 2016  3.386  2.555  9.326  6.276
 Juli 2016  3.942  2.675  5.776  4.044
Agustus 2016 5.400 5.385 6.112 6.917
September 2016 3.774 3.460 5.267 6.891
 Total(5 Bulan)
17.474  15.283  30.474  29.125

comprar flomax

cytotec kaufen

comprar imodium sin receta

comrar venta fildena

aciphex kaufen

 

 

 

 <

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Underbone 150cc Siapa Raja Penjualannya?

  1. Are wege says:

    Hehe fu fi jadi agak sedikit, bagus deh ,biar gak pasaran ,WKWKWKWK , jadi jarang liat di jalan

  2. Mantab gan, inspiratif…

  3. biker ndeso says:

    buat harian,stop n go…tetep enak bebek underbound…ayago bikin bayake laraaa…

  4. Wisnu says:

    Untuk gtr nih ,penjualan di angka tertinggi tapi kok di jalanan ane gak pernah lihat ,kususnya daerah jabar
    Di daerah mana sih lakunya???

  5. bescorpio says:

    Sepertinya Supra GTR laku di luar Jawa khususnya Kalimantan dan Sulawesi

  6. handoyo25 says:

    Entah kenapa, dijalur harian saya (bantar gebang-pulogadung) selama 5 bulan terakhir ini cuma pernah nemu supra GTR 1 (satu) unit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *