Bandung Banjir, Pasteur dan Pagarsih Terendam



img-20161024-wa0036

Macantua.com – Sebuah berita yang heboh hari kemarin dimana Bandung tepatnya daerah Pasteur dan Pagarsih mengalami banjir bandang. Senin (24/10), daerah Pasteur tepatnya di jalan Djundjunan tergenang banjir. Jalan tersebut tergenang dari mulai keluar Tol Pateur ke arah timur.

img-20161024-wa0034

Ada beberapa video yang memperlihatkan bagaimana banjir ini membawa hanyut semua yang dilewatinya. Menurut informasi satu orang korban meninggal dunia akibat bencana ini. Namanya juga bencana sob, ga ada yang menginginkan. Bahkan Pemerintah Kota Bandung sendiri sudah berusaha memperbaiki beberapa titik yang berkemungkinan banjir. Tapi namanya musibah tak dapat ditolak.

img-20161024-wa0035

Alhamdulillah dalam hitungan jam banjir bisa surut, jalan Pasteur dan Pagarsih yang penuh lumpur pun dibersihkan. Sigap banget memang kalau melihat kinerja petugasnya. Kita doakan saja biar masalah di Kota Kembang ini bisa segera terselesaikan. Beberapa titik sudah terlihat perbaikan saluran drainase kota, semoga ini bisa memperbaiki jalur jalur air saat hujan kembali melanda.

Kita jadikan pelajaran saja, mau tinggal di kota manapun kita, buang sampahlah pada tempatnya. Kalau bukan dari kita siap lagi yang memulainya. ok Sob?

 

https://youtu.be/pHkm330hnjM

https://youtu.be/jo9zvAqx7Vw

https://youtu.be/9mPA8QiAHhw

 <

About these ads
This entry was posted in berbagi, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bandung Banjir, Pasteur dan Pagarsih Terendam

  1. handoyo25 says:

    Mungkin akan lebih “cantik” bila bersedia juga share berita bagaimana pasukan Kang Emil melakukan pembersihan pasca surutnya banjir langsung disore harinya (hingga malam) 🙂

  2. COCODOT says:

    Apakah banjir terparah nih di bandung, asa jarang2 denger berita Bandung banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *