Mika Lampu Belakang Bening, Bohlam Aja Silau Apalagi LED!



Hebat kan Modifikasinya?

Hebat kan Modifikasinya?

Macantua.com – Entah bagaimana pemikiran sang pemilik motor pada gambar di atas. Satria F150 FI alias injeksi miliknya dimodifikasi ringan tapi membahayakan. Efeknya memang ga langsung ke dia yang menunggangi motor, tapi lebih kepada pengguna jalan lain yang ada di belakangnya. Mika bening untuk lampu belakang memang ngeselin, pake sumber cahaya bohlam akja bisa bikin mata buta sejenak. Bagaimana kalau pakai lampu LED seperti gambar di atas?

lampu-belakang-silau-macantua-com

Ane sih anggap ini “kebodohan yang dipelihara“. Beberapa kali ane bertemu dengan modifikasi sejenis meski menggunakan bohlam sudah bikin sebel. Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini. Coba bisa dibayangkan bila sumber cahayanya lebih terang dari sebuah bohlam dengan daya kecil? Anggap saja 3 watt di LED itu bisa lebih terang beberapa kaki dari bohlam dengan watt yang sama. Nah ini ditaro di belakang dengan mika bening. Pinter kan? Hahahahaha

Yah, modifikasi nemang hak setiap orang yang bisa beli motor dengan duitnya masing masing. Tapi masa iya melihara beli motor bisa melihara otak ga bisa? Kasih bacaan ke biar otaknya penuh pengetahuan ga kosong tak berwarna seperti mika lampu belakangnya. Mana motor baru lagi. Untung si Ben yang foto bukan gw hahahaha…. motor bagus dengan pengendara bodoh ya bencana…. Atau mungkin dia memelihara motor sekaligus memupuk kebodohannya? MENGHERANKAN BUKAN? Ciao.

<

About these ads
This entry was posted in accident, berbagi, lights, modifikasi, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Mika Lampu Belakang Bening, Bohlam Aja Silau Apalagi LED!

  1. techtonime says:

    sabar itu ada batasnya sementara kebodohan itu tidak ada batasnya…
    moga disemprit pak polisi tiap jalan 100 meter

  2. jrda says:

    Kyk gini pasti masih ada aja yg belain.
    Biasanya kalimat2nya aneh.

  3. Adie says:

    Biasanya alayers2 tuu yng bgitu klakuannya, polisi hrs brtindak lbih tegas trmasuk jg yng spion2 di lipat tuh hrs d tilang kn sama aja g mnggunakan spion cz biarpn nempel di situ tp di lipat.

  4. ringgo says:

    punya gwe malah gwe skotlet item bening depan belakng biar gak silau..
    eh..ini malh sebliknya…

  5. metomnulis says:

    Motornya bisa jalan mundur kali tu, wkwkwk

  6. aye says:

    makanya pengendara motorpun sekarang sudah harus menyiapkan kunci roda, jaga2 ketemu yang kayak gini

  7. Surya says:

    mestinya sesudah ambil foto,, akang bilang ke dia.. “nanti saya bikinin artikel tentang sampean di macantua.com ,, cek ya “. sambil senyum manis. Jadi dia juga ngeh kang,akan kesalahannya. : ]

  8. Pingback: Lampu LED DRL Jadi Lampu Rem? Bapak Sehat? - macantua.com

  9. brut says:

    pakai hak asasi jangan sampai mengganggu hak asasi orang lain juga 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *