Balap Liar Tanpa Safety Gear

comprar penisole

comrar venta amaryl

comprar antabuse sin receta Dikabarkan korban tewas bernama Alif Wakwaw yang tewas ketika sedang menyeting motornya di area Gading Serpong tepat di dekat Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Alif dikabarkan tewas usai Satria F-150 miliknya kehilangan kontrol dan menabrak trotoar yang membuat tubuh Alif langsung terlempar dan tewas di lokasi kejadian. Saat ane lihat videonya memang korban melaju ke tengah dan motornya menghantam pembatas jalan, jelas sekali bagaimana tubuh kecilnya terlempar jauh dan terhempas berkali kali di aspal tanpa perlindungan satu pun. Bahkan helm tak menempel di kepalanya.

nolvadex kaufen

comprar risperdal

comrar venta priligy <

Advertisements
This entry was posted in accident, berbagi, motor, suzuki and tagged , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Balap Liar Tanpa Safety Gear

  1. hr15de says:

    Bunuh diri silahkan, tapi kalau ngajak orang lain celaka, kan gawat.. Secara itu jalanan dipakai umum.

  2. handoyo25 says:

    sebentar… emang ada balap liar yg pake safety gear?

  3. metomnulis says:

    Sdh bnyak kejadian ky gt di balap liar, tapiiii tetep aja gk membuat jera atau takut ,hehehe… Keadian semacam diatas, cma jadi sebatas cerita bwt mereka. Hebat lhooo..hihihi

  4. aye says:

    hmm gimana ya mang… bukan aye mo dukung balap liarnya. aye jg pernah merasakan asyiknya, adrenalinnya, kebanggaannya.. dll.
    itu jg kita setting waktu jam 00-02 biar ga ganggu org lewat (disini kampung mang).
    seandainya pemerintah bisa menyediakan sirkuit, pasti hoby ini bisa trsalurkan dengan baik. sapa tau nanti hadir juara dunia motojipih dari indonesia.
    tp ya sudahlah, penguasa sepertinya ga suka motojipih

    • macantua says:

      Emang sih pasti memacu adrenaline, tapi setidaknya kalau mau sumput2an balapan dengan alasan ga didukung pemerintah ya pke helm kek… biar ga mati konyol, toh buat kesehatan diri ndiri….

  5. mirzha1806 says:

    Wah deket nih, ane sekitar bsd, tiap malem pasti denger suara pada balapan

  6. aktual sport says:

    ngilu banget liat video nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *