Soul GT 125 Pun Update SSS



soul gt 125 SSS macantua.com

Macantua.com – Yamaha seolah sedang pol polan update fitur di semua matic entry levelnya. Setelah sebelumnya Mio 125 diupdate dengan fitur baru nan canggih kini giliran Soul GT 125 yang diupdate. Yup update fitur ini sama dengan yang dimiliki Mio 125 yakni SSS alias Start and Stop System dan AKS alias advance Key System.

start and stop system soul gt 125 macantua.com

Start and Stop System adalah sevuah fitur baru dari Yamaha, yang mana mesin akan otomatis mati saat kendaraan berhenti alias idle dalam waktu diatas 3 detik. Ada beberapa syarat memang untuk aktifnya fitur ini, sudah ane jelaskan di artikel Mio 125 SSS sebelumnya. Dan sepertinya ini akan jadi fitur wajib di semua matic Yamaha! Oia untuk Soul GT dengan fitur ini ada dua warna pilihan lho…. Biru dof alias matt blue dan silver dof alias matt silver.

speedometer soul gt 125 sss aks

Kalau ane lihat memang ini jadi aalah satu langkah menarik dari Yamaha setelah selama ini “diam” dari serangan Honda di segmen matic entry level. Secara diam diam seluruh matic pun diupdate. Apakah ini sebuah misi Yamaha yang selama ini disimpan? Gelontorkan produk baru berbasis matic gambot lengkap dengan fitur bejibun terus update kelas kelas terinya dengan embel embel “miniatur” sang Matic gambot? Wah kalau terus begini ini bisa jadi peluang bagus buat Yamaha kembali menarik hati para pecinta roda dua tanah air nih.

advance key system yamaha soul gt 125

Last, semoga langkah Yamaha ini menjadi langkah baik untuk mengembalikan pangsa pasar matic yang dulu pernah dikuasainya. By the way, kapan Nmax diupdate dengan fitur ini ya? Sepertinya ga akan lama lagi…. #eehhh keceplosan…. Guyon ane… Ciao…

<

About these ads
This entry was posted in motor, yamaha and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Soul GT 125 Pun Update SSS

  1. jrda says:

    Motor gak jelas.

  2. Loncin says:

    Katanya aki yang pakai sss lebih besar ya??? Menurut saya pemakaian sss tanpa acg=blunder, guyon ni yamaha

  3. modifex.com says:

    Motor.e bakal lebih joss lagi kalo pake digital panel ya kang kayaknya

    konsep motor ganteng dari bmw :
    https://modifex.com/konsep-motor-bmw-vision-next-100-ga-perlu-pake-helm-bos/

  4. mas dee says:

    kayaknya fitur idling stop patennya dipegang Honda ya bung ???
    itu nanti kena royalti ndak walau beda nama, tp sama dalam cara kerjanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *