Setelah 10 Tahun, Nicky Hayden Akan Kembali Tunggangi Repsol Honda

Ekspresinya engga banget ya hahahahaha

Ekspresinya engga banget ya hahahahaha

Macantua.com – Race Motogp Motegi minggu kemarin meninggalkan sebuah cerita buruk bagi tim Repsol Honda. Dimana salah satu pembalapnya mengalami crash di sesi free practice dan tidak bisa ikut balapan di Motegi. Dani Pedrosa mengalami kecelakaan yang mengakibatkan collarbone alias tulang selangkanya patah. Tapi buat para pecinta Repsol Honda jangan takut, meski Dani Pedrosa besok tak bisa ikut race lagi di Philips Island, bakalan ada Nicky Hayden yang menggantikannya menunggangi RC213V berbalut livery Repsol Honda.

Kalau boleh dibilang sudah 10 tahun sejak Nicky Hayden terakhir menunggangi motor Honda dengan livery Repsol ini. 2006 lalu Nicky Hayden berhasil menjadi juara dunia setelah konsisten dengan perolehan poinnya selama musim 2006 berlangsung. Dan kini 2016 setelah 10 tahun berlalu Nicky Hayden kembali ke atas jok Repsol Honda.

Keinginan pertamaku adalah segala sesuatu yang terbaik untuk Dani, saya yakin dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya seperti yang selalu dilakukannya.

Bagi saya itu kerja keras dan kesempatan, sepuluh tahun setelah memenangkan Juara Dunia, untuk kembali ke “tim impian” saya! Melakukan akhir pekan di Phillip Island pada tim pabrikan Honda, itu cukup emosional bagi saya untuk berpikir tentang hal itu, dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan kepercayaan yang Honda berikan padaku.

Saya ingin juga mengucapkan terima kasih kepada tim saya saat ini untuk mengizinkan saya untuk pergi dan melakukan hal ini, dan para sponsor.

Semua orang banyak bekerja pada setiap detail untuk membuat mungkin bagi saya jadi sekarang … aku bersemangat untuk naik pesawat, untuk turun ke Phillip Island dan mudah-mudahan saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim. Mengenai Phillip Island ada dua hal yang selalu mempertimbangkan, cuaca dan ban tapi trek saya cintai dan saya tidak sabar untuk naik sepeda di sana. Mari kita mulai pada Jumat pagi dan maju “.

Selamat bernostalgia deh buat Nicky Hayden. Ingat, meski Marques sudah jadi juara dunia, Repsol Honda masih punya 1 PR lagi untuk dicapai yakni sebagai juara dunia konstruktor motogp. Semoga dengan hadirnya Nicky Hayden bisa membantu Marques mewujudkan target Honda ini ya…. Ciao….

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motogp, motor dan tag , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Setelah 10 Tahun, Nicky Hayden Akan Kembali Tunggangi Repsol Honda

  1. kopi pagi berkata:

    Mantab nih Hayden
    Semoga joss

    Suka

  2. Jamal berkata:

    itu gambarnya …nicky hayden kakinya abis kelindes motor kali ya ?

    Suka

  3. dazz berkata:

    test jaring..
    https://yamahamustikamotor.com/yamaha-soul-gt-125-aks-sss/
    kali aja si Hayden mo naek motor enih… wkwkwkwk

    Suka

  4. wong kite galo berkata:

    SELAMAT BERJUANG KENTHUCKY KID
    target honda mengawinkan tiga juara ,rider, konstruktor & team repsol
    Semoga terealisasi. Ciaoo

    Suka

  5. biker ndeso berkata:

    foto artikele ngapleki…wkwkwk meweekkk…meztine klo pas artikele lorenzo yg asli mewekan.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.