Good News… TPT GSX R150 Sudah Nongol! Siap Produksi Nih…



suzuki-gsx-r125-launching-2

Macantua.com – Mengesankan, Suzuki seolah ga maen maen buat bangkit lagi di roda dua Indonesia. Setelah sebelumnya memperbaiki kinerja medsos nya, kini Suzuki seolah gerak cepat. Terbukti TPT GSX R150 sudah nongol… artinya Sang Motor sport fairing andalannya akan segera diproduksi secara massal! Good news nih buat para pecinta Suzuki di Indonesia.

suzuki-gsx-r125-headlamp

GSX R150 memang belum jelas penampakan aslinya apakah akan sama plek dengan GSX R125 yang beberapa saat lalu diperkenalkan di Jerman atau ada sedikit perbedaan. Tapi yang jelas pada TPT tertulis jelas tanpa kode yang aneh-aneh, TPT yang didaftarkan Suzuki dengan jelas tertulis “Suzuki GSX-R150 M/T” dan sudah berstatus (P) alias akan produksi di Indonesia.

tpt-suzuki-gsx-r150-mt

Bisa dibayangkan sisi power mesin akan mengandalkan mesin basis Satria F150 Injeki dengan beberapa sentuhan berbeda untuk meningkatkan performa sang motor. Maklum ukuran body,bobot serta ukuran ban tak seramping dan seenteng Satria so pasti butuh torsi dan power yang lebih besar kan?

suzuki-gsx-r125-fuel-tank

Last, versi sport full fairingnya sudah masuk TPT, tinggal nunggu launchingnya. Kemungkinan besar IMOS akan jadi saksi kebangkitab Suzuki di roda 2 Indonesia. Sebagai pengobat rindu para pecinta Suzuki akan motor batangannya yang bersarung setelah belasan tahun sejak terakhir FXR 150 mengaspal di Indonesia. Buat para pecinta Suzuki kayanya kudu beli nih…. bisikan harganya sekitar 30jutaan lho… bisa jadi kurang atau lebih… Tenang, salah satu sobat macantua pilot Astina dari Bekasi dah siap beli tuh dah ada yang ngidam hahahahaha…. Ciao…

Biar ga ngiler liat photo gallery GSX R125 dulu aja yah :


<

About these ads
This entry was posted in motor, suzuki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *