BBNKB dan Terlambat Pajak di Jawa Barat Gratis Sob…


sosialisasi-bebas-denda-bbnkb

Macantua.com – Beli kendaraan second? Atau kamu telat bayar pajak? Pasti mikirnya harus BBN dengan biaya mahal atau wah denda telat pajaknya pasti gede nih. Tapi buat kamu yang di Jawa Barat ada kabar gembira nih, terhitung hari ini 17 Oktober 2016, BBN kembali digratiskan untuk semua kendaraan bebas denda keterlambatan pembayaran pajak. Apa ga mantep tuh..

Buat kamu yang berdomisili Jawa Barat yang hingga saat ini belum melakukan dan akan Balik Nama Kendaraan Bermotor yang dimiliki, sekarang saatnya karena Gubernur Jawa Barat kembali mengeluarkan kebijakan baru, yaitu pembebasan Pokok dan Sanksi Administratif berupa denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) atas penyerahan kepemilikan kedua dan seterusnya.

surat-gubernur-bebas-bbnkb

Ga cuma itu, selain kebijakan pembebasan pokok dan sanksi administratif BBNKB, Gubernur Jawa Barat juga memberikan kebijakan Pembebasan Sanksi Administratif berupa Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Kebijakan ini tertuang dalam surat Keputusan Gubernur Jawa Barat dengan Nomor 973/499-Dispenda/2016 mengenai Pemberian Pembebasan Pokok dan Sanksi Administratif Berupa Denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Atas Penyerahan Kepemilikan Kedua dan Seterusnya, serta Pembebasan Sanksi Administratif Berupa Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang ditetapkan pada tanggal 11 Oktober 2016 lalu. Kebijakan Gubernur Jawa Barat ini berlaku mulai 17 Oktober 2016 sampai dengan 24 Desember 2016.

So Buat kamu yang “nunggak pajak motor” atau belum BBN kendaraan second yang baru kamu beli. Mangga…. Mumpung bebas denda…. Tenang, kabar ini bukan Issue kok hahahahahha…. Ciao…

<



Advertisements
This entry was posted in berbagi, mobil, motor, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to BBNKB dan Terlambat Pajak di Jawa Barat Gratis Sob…

  1. Eko says:

    Yaah di Jawa Barat, coba di Banten ada program yg sama

  2. biker ndeso says:

    Di jateng blm ada….denda tetep lanjuutt.

  3. wisnu says:

    periodenya terbatas ya bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *