Adakah “Drama” Dibalik Crash-nya Lorenzo?




lorenzo out japangp

Macantua.com – Kemenangan Marc Marques di motogp japan kemarin memang mengejutkan namun memberikan sebuah pertanyaan besar. Apakah ada sebuah “drama” konspirasi antara Marques dan Lorenzo melanjut tahun sebelumnya dimana tahun lalu Marques seolah membantu mensukseskan Lorenzo menjadi juara dunia. Dan beredar pula sebuah gambar yang membuat ane penasaran akan kebenaranya. Pada gambar terlihat team di paddock Marques sudah membuat sign “Loren Out” sesaat setelah “Rossi out”. Apakah benar ada konspirasi?


Awalnya sih ga begitu jelas
Awalnya sih ga begitu jelas

Awalnya ane ga percaya tapi rasa penasaran ane memuncak. Ambil remote tv ane pilih “tv on demand” biar bisa lihat tayangan hari sebelumnya. Kok bisa diulang? Kan langganan bulanan bukan nonton tayangan gratisan. Ane ulang deh tayang motogp kemarin siang hingga ketemu lap 17, sesaat setelah crash nya Rossi di tikungan 10/11. Wow di paddock crew Repsol Honda sedang menyiapkan papan informasi tapi tulisannya hanya huruf EN dan T. Tungu sejenak dan hasilnya Taraaaaaaa

Nah loh..... kok sama kaya gambar yang beredar?
Nah loh….. kok sama kaya gambar yang beredar?

Sama persis dengan gambar yang beredar! Ini bukan rekayasa atau sotosop seperti yang Mbah Mbuh Sapa Bilang. Tulisan Loren Out jelas terlihat di papan informasi. Padahal nih saat itu masih 17 laps to go, dan Lorenzo kita tau Ndlosor di lap lap akhir. Apakah crew tersebut dukun hingga bisa memprediksi Lorenzo akan terjatuh dalam waktu yang berdekatan dengan Rossi? Apakah ini permainan Dorna? Konspirasi yang dibuat agar semuanya terlihat “menarik”? Entah lah…

Last, kita tunggu saja deh ya kira kira bakal ada yang disembunyikan lagi ga ya dari drama drama Motogp. Kalau benar terjadi dan Marques menang dengan “drama”. Bisa dibilang sportifitas perlu dipertanyakan. Kita anggap nonton sinetron dengan sutradara Dorna ya…. Biar ga “maen hati” fansboy pembalapnya hahahahaha Ciao….

<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







67 Comments

  1. Mau konsfirasi atau bukan Mak mMarkes emang pantes jadi Jurdun point paling tinggi dan paling stabil. Coba bandingin sama vale dan Jlo yang banyakan DNF dibanding MM. Vale & Jlo juga dah ngakuin dan ucapin selamat ke MM. Tunggu taon depan sapa yg lebih konsisten .

  2. MotoGP akan selalu menyuguhkan balapan bergengsi…. Walau Tanpa Sianu dan siYono…
    Saya Fans MotoGP; bukan Fans H – Y – S – D atau A.
    Menang kalah itu biasa, namanya juga Balapan….
    ====
    Prediksi team bisa saja terjadi, bisa juga berbeda. DUKUN juga sering SALAH…
    =====
    Hidup MACANTUA….

  3. Itu maksudnya dibelakang marquez lorenzo, nah yg belakang lorenzo udah out. Hadeuh dibuat buat mulu dah ah. Lagian emng marquez lebih pantas juara dibanding vr dan jolor.

  4. Papan informasi itu ada berapa ya? Mungkin ngga kira kira kalo itu papan sebelumnya tulisannya rossi out, trs habis itu pas disgoot iti crew pngin nulis loren + atau – brpa sekon. Ndilalah blm slesai ganti tulisan out pas di shoot. Jadi seolah olah itu udah disiapin.

    #mengko lak fen boyne markes karo loren bilang seperti yg tak bilang di atas. Hahahahahahaha go vr#46

    • papan informasi hanya satu per pembalap
      makanya ada wacana tiap pembalap dikasih radio untuk berkomunikasi dengan crew seperti yg dipakai di balap F1 agar informasi yg disampaikan crew dpt dengan cepat diterima pembalap
      klo ndak salah yg ngusulkan mlh paklek rossi

  5. lorenzo sm rossi point beda 1 doang, klo JL jadi juara 2, masih harus ngejar point marquez, slth motegi kmrn kan masih ad race2 setelahnya. aneh :v kalo kgak suka MM jdi jurdun y blg aja kagak suka. GP kmaren cz rossi adu sm marq dibilang drama lgi, revoooot :v

  6. they can see the ‘future’ since that Honda already know the quantum physics related to time n space. later they will build a motorbike with warp drive to achieve light speed.

    :v

    *sokinggrispadahalgoblokkarenagakdukunghonda

  7. penjelasan yang masuk akal adalah , stelah ngasi tanda rossi out team nya mau ngasi selisih waktu sama lorenzo tp outnya belom diganti .

  8. Mungkin itu tadinya rossi out ,terus mau ganti sama lorenzo pke catatan waktu ,outnya belom keganti wajar kan lorenzo d belakang mm

  9. Saya kira semua bloger itu pinter, ternyata tidak utk yg satu ini, ataukah saya sendiri yg terlalu serius baca artikel ini sehingga gagal paham? Hahahaha….

    Bocah aja tau itu plat bawah blm di ganti utk split time antara marquez dan lorenzo.. Hahahaha….

  10. Kayaknya itu bekas rossi out. Mungkin mau diganti dengan loren +1.5 misalnya.
    Nah itu tulisan rossi out yg baru dicopot baru tulisan rossinya doang diganti dengan loren.
    Ketika nama loren dipasang tulisan out blum diganti dengan angka.
    Terkena dehh sama kamera.
    Sekian analisa ngawur saya……wkwkwk

  11. Lah itu kan lap 17 to go,terus kalo buat papan untuk nunjukin gaps antar pembalap pada lap selanjutnya gimana kan papan tersebut cuman satu ? Masa kalo mau buat drama udh disiapkan dari pas 17 lap sebelumnya, hadeuuhhh..

  12. Lah itu kan 17 to go, terus kalo papam buat nunjukin gaps antar pembalat di lap selanjutnya gimana , kan papan tersebut cuman satu, ?

  13. Bisa multi tafsir,tergantung yang melihat dari sisi mananya.klo lagi nempelin huruf gitu blm akurat krn bisa saja tertangkap kamera sebelum slsai nempelin huruf/angkanya.kecuali tim paddock sudah mengeluarkan kan kepinggir sirkuit untuk dilihat pembalap nah itu baru ane yakin.sedangkan loren berambisi untuk menjadi runner up dan mengalahkan rosi di klasemen sbgai kado perpisahan untuk blue team.

  14. simpel aja sih sebelumnya tulisan “rossi out”, “rossi”nya udah diganti “loren” buat ngasih tau posisi lorenzo di belakangnya tapi “out”nya belom diganti. devide et impera dimana2.

  15. KOCAK NIH BOCAH, COBA BRO KASIH ARAHAN DULU NIH

    Waktu saya lihat terjatuh, saya lupa dengan semua, mungkin saat itu saya masuk di gigi 3 atau empat bahkan mungkin lima. Bahkan sayapun lupa saat itu saya sedang balapan di mana,” ujar Baby Alien, julukan Marquez.

    Marquez yang saat itu memimpin jalannya balapan, konsentrasinya terganggu mengetahui Lorenzo terjatuh. Tapi pebalap berusia 23 tahun ini kembali sadar ketika menoleh ke belakang ada Dovizioso.

    “Sangat sulit menjaga konsentrasi, ketika saya menoleh ke belakang saya melihat pebalap Ducati akhirnya saya bisa kembali konsentrasi,” cerita pebalap yang akan ke Indonesia pekan depan

  16. yang aneh lagi kok si kameramen tumbenan yaa nyorot yang bikin announcer sampe segitunya ? biasanya kan ga terlalu detail begitu si kameramen nyorot announcer atau yang nganuin papan announcer buat pembalap

  17. Tulisan pertama mungkin rossi out,setelah itu crew ingin menulis jarak marquez dan lorenzo namun tulisan out sebelumnya belum diambil dri boardnya…
    Jd yg tercrop dri videony adalah loren out dilap 17.

  18. Hahahha bisa aja smpe sedetil gitu gan..namanya pembalap itu pengenya ngeluarkan kemampuan nunjukin bhw dirinya hebat dan menang.sekarang intinya 93 itu susah payah dr awal musim tp kerja kerasnya jempol.10 tahun kedepan tetap juara.

  19. Kasian fansnya Mbah Rossi sampai segitunya untuk menerima kenyataan,Kalo ini bener seperti yg mereka sangka kan(Konspirasi Dorna)Kalo saya jadi Dorna malah bikin jatuh Marquez agar persaingan seru sampai race terakhir dan rating banyak katanya fumi paling banyak di jagat raya ini apalagi Rossi ‘Pembalap spesial” nya Dorna.

  20. ribuut apaan sih… loe² pda tonton di lap 16 to go nya.. saat masang papan tulisannya apaan.. loren out. atau loren 0,xxxx detik..klo tulisannya loren 9ut brti konspirasi ..

  21. mau ngga konspirasi jg marquez pst juara ko wong rossi ne ndlosor koyo ngene wis langka harapan rossi susul poine marquez, kalah yo terima ae.. jamane anak muda iki.

  22. kalo kemenangan Marq ada konspirasi

    apakah DNF Yamaha juga konspirasi Cak..?

    apakah Mesin Ngebul juga Rekayasa?

    rossi sang legenda gak bisa meraih Jurdun bertahun-tahun juga konspirasi??

  23. mnurut ane ntu crew marc gak sengaja ngira yg jatoh lorenzo bukan rossi, soalnya sama sama dari yamaha factory,, apalagi posisi lorenzo rossi 2 ama 3 kn deketan,, coba lah berpikir lebih luas jgn negatif thinking,, mungkin ente fans ROSSI nihhh gak terima marc marquez juara

  24. Haha…komennya pada lucu2 yg gagal paham, yang ngerti berusaha ngejelasin tapi ttep aja yg koplak gagal paham mencak2 gajelas XD
    LoL
    *intinya TS cuma test otak situ2 pade

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.