Beat Nambah Varian Lagi? Skate dan Family? Apalagi Ini?


Kaosnya keren ya...

Kaosnya keren ya…

Macantua.com – Dapet info kalau motor matic 10 juta umat bakal dapat lagi sentuhan. Nah sentuhannya bukan sebatas facelift soalnya baru aja kemaren di facelift. Tapi sentuhannya ini adalah berupa penambahan keluarga alias varian bermesin sama. Katanya sih namanya Skate dan Family. Terus Beat dan Beat Pop masih kurang?

Sepertinya gosip lama kembali menyeruak dimana “Beat Skate” akan dibekali dengan mesin 110cc sama dengan Beat hanya saja desainnya lebih ke arah adventure. Stang akan telanjang seperti Yamaha Xride tentu saja dengan ground clearance yang lebih tinggi.

all-new-beat-esp-2016-launching-macantua.com_.jpg.jpeg

Pertanyaannya, buat apa kira kira Honda menyerang segment yang ga begitu laris? Sedangkan selama ini Honda (AHM) biasanya lebih condong melirik segmen segmen yang sudah ramai dinikmati masyarakat. Contoh saja pasar Mio yang disikat oleh Beat? Atau Vixion yang dilawan dengan CB150R. Lah ini Xride? Ane masih bingung….

Tapi ya namanya usaha setiap celah pasti akan dimasuki. Begitu juga dengan Honda yang akan mencoba masuk ke matic stylish ini. Kalau gini market share bakal lebih dari 75% nih…. Hayoooo jangan baper….

<



Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Beat Nambah Varian Lagi? Skate dan Family? Apalagi Ini?

  1. COCODOT says:

    Potona eweh dei nyah, bikin salah fokus wae tamah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *