Katanya Mirip Si Revo Absolute? Hadeuh….


suzuki-gsx s250f headlamp

Macantua.com – Kehadiran Spyshoy GSX 250R beberapa hari lalu memang memberikan cerita baru buat Suzuki di kelas 250cc. Dimana GSX 250R ini mempunyai desain yang guanteng seperti meninggalkan imej “wagu” yang melekat pada desain Suzuki selama ini. Wajah gantengnya ini memang jujur sebagai obat dari mesin 2 silinder SOHC yang klaim pabrikannya hanya mampu melaju hingga 125kmph saja itu.

mirip Absolute Revo?

 

Pas liat komen di postingan ane di fanspage macantua.com ane malah ngakak saking ga kepikiran. Mas bro satu ini malah menulis “Apa cuma gw yang ngerasa headlamp GSX 250R mirip headlamp Absolute Revo :v” . Penasaran deh, ane akhirnya cari foto Absolute Revo motor kesayangan Mbah Mbuh Sapa dari Subang. Ternyata eh ternyata secara garis memang sedikit mirip. Hahaha….

headlamp-gsx-250r-absolute-revo-macantua-com

Secara sekilas memang ada kemiripan garis nya. Dimana lampu senja milik GSX 250R terlihat mirip lampu sign yang posisinya sama di Absolute Revo. Tapi kalau ane boleh jujur nih ya…. kedua headlamp ini MEMPUNYAI KESAMAAN! Yakni sama sama headlamp dan sama sama pakai bohlam hahahahahhahaha….. pusing pusing dah…. Sudah ah, ngapain disama samain sih. Namanya juga sama sama motor pasti ada miripnya. Kambing satu sama yang lain kan sama sama kambing, ayam satu sama ayam lain kan sama sama ayam. Yah bentuknya ga akan jauh jauh dari kambing dan ayam ya kan? Gitu aja kok repot hahahaha…. gimana menurutmu sob? Mirip ga?

<

Advertisements
This entry was posted in headlamp, motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Katanya Mirip Si Revo Absolute? Hadeuh….

  1. Namanya jg mbek. Klo motor merek laen pst mirip honda tp klo honda gak mirip motor merek laen.

    Lha wong yg 150 n 250 aja sblmnya mirip kutang bercahaya

    :v

  2. ndesoedisi says:

    wajar..motor uing pan YZF R11-ABS.. mogeh coy 😎

  3. Uwii says:

    Beda urusannya klo ayam yg pke tanda petik ama ayam beneran..

  4. biker ndeso says:

    tutup pent1l ban nya jg sama kang….wkwkwk

  5. COCODOT says:

    Bisaan wae…. Tapi enya mirip oge hihi…..

  6. Ngaaah ngaaah iyee imut nya jg mirip mbabuh spa

  7. ffffffffffffffffffffffff says:

    Semoga larisnya mirip revo juga wkwkwk…

  8. andia says:

    Sayangnya yg 150 ga kek gini modelnya,, cakep yg 250,, yg 150 agak wagu

  9. Loncin says:

    Kalau absolute revo kayaknya salah, tapi serius ini headlamp mirip gtr150, coba bandingin dah, bukan fbh nih, tapi fbHD

  10. jiwa muda says:

    Segala di samain coba tengok prodak suzuki sebelumnya.smash lama,shogun sp.itu rada mirip jg kok.jd ragu yg niru itu siapa ya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *