Beli Motor Yamaha Di Alfamart?


mio m3 Blue core 14

Macantua.com – Beli motor Yamaha di Alfamart? Aneh ga judulnya? Tapi ya memang ini adalah salah program dari Yamaha dimana sekarang kamu semua bisa pesan Motor Yamaha keinginanmu hanya dengan menyambangi minimarket terdekat di sekitarmu. Aneh? Jujur saja aneh tapi ini bisa jadi lompatan buat penjualan Yamaha. Khususnya untuk wilayah Jabodetabek.

Entah ini adalah salah satu program Yamaha untuk menekan praktek Upping Price atau permainan nakal para salesnya di lapangan atau bagaimana ane juga kurang paham. Tapi Yamaha di sini bekerja sama dengan salah satu perusahaan finance yang biasa mengurus perkreditan yakni BAF.

Kami mendukung penuh adanya layanan Alfamart untuk pembelian sepeda motor Yamaha dengan kredit BAF ini. Mio M3 dan Mio Z gencar diburu konsumen sehingga layanan ini makin memenuhi kebutuhan mereka untuk mendapatkan tipe Mio Series itu,” ujar Sutarya, Sales Director PT YIMM.

beli motor yamaha di alfamart

Nah loh didukung kan? Jadi nanti kemungkinan para sales reguler yang biasa tebar tebar flyer akan berkurang. Karena tugasnya akan digantikan sama embak embak dan mas mas yang jaga di Alfa. Praktis tinggal datang ke minimarket terdekat langsung bisa pesan lengkap dengan segala program bonusnya.

Semakin dekat dengan konsumen itu targetnya. So, buat yang mau beli motor Yamaha terutama Mio series bisa sambangi minimarket berlogo A terdekat. Sudah dekat, ga pake upping price, dapat voucher belanja Rp. 200.000 plus asuransi jiwa sampai 33juta (buat yang ini berlaku dari 1-31 Oktober aja)…. Apa ga bikin ngiler mudahnya….

<



Advertisements
This entry was posted in motor, sales, yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Beli Motor Yamaha Di Alfamart?

  1. felitokia says:

    Kirain mempermudah beli cash, kl kredit mah bkn suatu lompatan, ga susah tinggal dtg ke dealer lsg disambut dgn penuh kehangatan, jgn khawatir ada upping price, tdk akan pernah ada! Beda cerita kl mau beli cash! Ceritanya gimana coba? Tlg diceritain donkz mang Jejen yg baik hati!

  2. Are wege says:

    Bonus voucher kah?? ,Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *