Ganteng Mana Coba? GSX S250F Sama All New CBR250RR?


suzuki-gsx-s250-f-2017

Macantua.com – Beredar sudah gambar sebuah motor full fairing 250cc yang disinyalir adalah motor terbaru dari Suzuki. Katanya sih akan ada 2 versi dimana pada gambar di atas adalah salah satu seri nya yang bernama GSX S250F, terus yang kemarin dibahas GSX R250? Itu sepertinya beda lagi lho… Karena GSX S250F ini akan dibekali mesin yang berbasis sama dengan Inazuma. Yakni 250cc SOHC. Tapi kalau lihat secara desain. Kira kira gantengan mana antara GSX S250F ini dengan All New CBR250RR?

all new cbr250rr

Kita mengesampingkan dulu deh soal mesinnya ya… Soalnya keduanya belum ada yang resmi di jual. Dan keduanya juga belum pernah ane coba gunakan. Tapi kita akan bahas secara desain saja. Dimana ini lah yang kasat mata di mata konsumen awam. All New CBR250RR memang mengambil basis desain sporty ala ala Panigale dari Ducati. Lebih melancip,garis tegas terlihat di setiap sudut desainnya. Berbeda dengan GSX S250F yang beredar fotonya dari china ini. GSX S250F ini terlihat lebih simple namun tegas. Meski tanpa USD dan Banana Arm tapi Auranya terlihat kalem hanya seperti menyimpan sesuatu yang tersembunyi. Ga blakblakan seperti CBR250RR. Justru ini yang menarik dimana desain motor justru akan everlasting. Ga cepat bosan,sama seperti melihat CBR dalam versi syempak naga bercahaya.

GSXR250 GSX S250F

Kalau CBR250RR cenderung bertampang bengis bikin gatel modifikasi agar makin sangar, GSX S250F ini justru nampak seperti aliran “sleeper”. Tampang biasa saja, tapi ga bikin mata cepat mengharapkan modifikasi di sana sini. Kalau ane analogikan nih si CBR kaya Rocker, sedangkan GSX ini seperti anak Pop yang gentakannya ga terlalu dahsyat tapi bikin lagi dan lagi melihatnya.

spyshot gsx r150 ecstar motogp 1

Terus bagaimana dengan GSX R250? Akankah desainnya cenderung kalem seperti saudaranya yang bermesin Inazuma ini atau lebih sharp seperti CBR250RR? Dan apakah GSX R150 ┬ápakai desain ini juga ya? Dengan sedikit rubahan lampu depan menjadi LED …. Kalau liat garis tipis di kanan kiri lampu depan sih mirip mirip. Nah meski ganteng itu masalah selera, kalau menurut kalian gimana sob? Gantengan mana?

<

Advertisements
This entry was posted in moge, motor, suzuki and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Ganteng Mana Coba? GSX S250F Sama All New CBR250RR?

  1. wisnu says:

    gantengan yang itu tuh
    yang punya duit dan membelinya

  2. biker ndeso says:

    ganteng gsx 250…cbr250 lekukan shapenya agak kotak kayak robot

  3. ardiantoyugo says:

    kalo warnanya biru putih gantengan gsx kayaknya…
    *cling… :mrgreen:

  4. bark says:

    Gantengan GSX aslinya..
    Desainnya itu kereen dari depan sampe buritan mengalir indah..
    Good Looking
    kalo CbR itu gampang bosen ngeliatnya
    Wow pas liat pertama doank..

  5. furqon says:

    lebih gantreng macan omm
    karena cuma itu yang ada didepan mata @_@

  6. COCODOT says:

    Masih gantengan nvl lah

  7. cbr250rr vs gsxs250f = ganteng gsxs250f kemana2.
    gsxs250f vs r25 = ganteng r25 kemana2. secara barangnya udah sliweran

  8. andika says:

    gantengan saya ahhhh

  9. Are wege says:

    CBR250RR LAH, HARGA GAK BOHONG, WKWKWKWK ,, selera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *