Gossip…..Bagaimana Bila Motogp Di Sponsori Honda dan Pindah Channel?


motogp logo

Macantua.com – Motogp merupakan gelaran pertandingan balap motor prototype yang dikendarai oleh para pembalap pembalap tercepat di dunia. Tak ayal jika gelaran yang diadakan Dorna ini kerap menarik minat pecinta roda dua di tanah air. Dan selama ini Motogp ditayangkan oleh Trans7 sebagai stasiun televisi yang mempunyai hak siar Motogp di Indonesia tentu saja dengan support pabrikan besar berslogan “Semakin di Depan” alias Yamaha. Nah kita bergosip aja nih sob, bagaimana jika Motogp 2017 di sponsori oleh Honda dan pindah channel tayangnya?

motogp__gp_9014-2-editar-big

Namanya juga gossip, tapi ini bisa jadi kenyataan lho sob. Dimana kita tau Honda saat ini menjadi pabrikan yang menjual motor terbanyak di Indonesia. Tercatat setiap bulannya Honda menguasai lebih dari 70% jumlah penjualan motor tanah air. Dan bukan hal sulit untuk Honda membahagiakan hati konsumennya dong. Secara setiap bulannya Honda sudah bahagia melihat data penjualan sepedamotornya.

Pindah channel? Bisa saja saat Honda mengambil alih acara ini channel pun akan berubah, misalnya dari yang sekarang di Trans7 pindah ke tv swasta lain yang lebih banyak ditonton generasi muda misalnya Net.tv. Selain menghilanglan imej motogp di Indonesia adalah milik Yamaha, juga menyisihkan imej Trans7 yang selama ini di sponsori oleh Yamaha. Terus, Sudah penjualan banyak, promosinya makin gila gilaan dong? Ya bisa jadi. Wah bisa menguasai lagi lebih banyak market share dong? Bisa iya bisa engga. Dalam artian gini Honda membahagiakan pecintanya,dan pembelian akan menjadi bonusnya. Siapa sih biker yang ga doyan nonton motogp? Dan saat nonton bakal dicekokin iklan motor baru melulu.

Last, jangan dianggap serius namanya juga bergosip. Bisa hanya sebuah hembusan tak berarti. Jangan baper dulu ya…… semua akan (………isi sendiri) pada waktunya…. Ciao…..



Advertisements
This entry was posted in berbagi, gosip, motogp and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Gossip…..Bagaimana Bila Motogp Di Sponsori Honda dan Pindah Channel?

  1. COCODOT says:

    Kalo iya, saya setuju saja entar komentatornya mau gak macantua gantiin mateo

  2. paijo biker ndeso says:

    wegaahhh…klo pindah dr T7,ujung2ny gak bs nonton gratis dtv…bakalan dacak lewat parabola…sprt nasibpe liga champion dipegang SCTV…gk bs nonton mesti langganan nexmedia tv…mending go tuku beras duite

  3. jancuk says:

    Dasar bloger fbh

  4. juminten says:

    yamaha dan t7 gak akan melepas acara favorit pemirsa di indo dengan mudah kecuali “bangkrut’ rating acara moto gp tinggi Om. dan satu lagi kecuali honda dan tv swasta lain menyiarkan acara moto gp sendiri jadi ada 2 channel tv swasta dengan sponsor yg beda, tapi mnurut sbgian akan aneh karena udah biasa dibawain saa yamaha dan t7.

    kunjungi blog ane Om = http://juminten.net

    terima kasih atas kometar panjangnya

  5. tommy says:

    Masuk akal mang, net tv org2 nya pindahan trans tv & trans 7. Back bone group net tv jg kuat. Kompas tv ga mungkin krn da saham di trans 7. Yamaha dan trans 7 ga terpisah kan. Tinggal honda lobi ke dorna nggandeng net tv.

  6. rr says:

    semua akan ngahaem pada waktunya, eh…. 😑

  7. rr says:

    lah emeoticonnya kok kek gitu munculnya wkwkwkwkwkwkwk

  8. udin says:

    gpp sih , biar nonton motogp gk renyek

  9. Yurnero says:

    Ane kalo nonton sponsornya honda kok kang, akhir2 ini iklannya cbr250rr, tapi ane nontonnya di fox sport yang selebrasinya gak dipotong, gak digantiin sama host yang ngobrol sotoy, udah gak cantik+fans lorengzo juga si lusi wiryono.. Mending nonton di fox sportπŸ˜‚

  10. heaven2000 says:

    Setuju dah kalo pindah net tv.
    Soalnya channel trans tv, trans 7 n tv one ditempat ane sering ilang.
    Kadang mesti liat via streaming di internet.
    Denger2 sih 3 stasiun tv itu masih terbentur masalah frekuensi siaran di daerah ane (Purwokerto n sekitarnya).

  11. Ms Dhukha says:

    Terus pas lagi asyik nonton aksi overtake, eeh iklan…. πŸ˜€

  12. Motor Biker says:

    sing penting bisa nonton tanpa bayar mau stasiun tv apa juga nga masalah apalagi yg di Net TV mantap tuh..

  13. raka says:

    yang penting tetep bisa nonton gratis…. πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *