AHC Peduli Korban Longsor Sumedang & Banjir Bandang Garut


Penyerahan bantuan dari AHC yang di wakili oleh CBR Tasik Rider

Penyerahan bantuan dari AHC yang di wakili oleh CBR Tasik Rider


Macantua.com – Seperti di ketahui bersama bahwa dua kabupaten di Provinsi Jawa Barat mengalami musibah bencana alam…dua kabupaten tersebut adalah Garut yang mengalami banjir bandang & Sumedang yang mengalami longsor.

Berbagai bantuan dari berbagai kalangan mengalir untuk dua Kabupaten tersebut…sebut saja AHM & DAM yang sigap membantu banjir bandang di Garut … Nah selain DAM & AHM,AHC yang menaungi beberapa klub CBR di tanah air pun ikut serta memberi bantuan atas musibah yang terjadi di Garut & Sumedang.

Maka dari hal itu lah rekan rekan dari CBR Tasik Rider di beri amanat untuk memberikan bantuan langsung yang sebelum nya telah terkumpul oleh seluruh member dari AHC.

Pagi hari nya mayoritas dari CBR Tasik Rider memberikan bantuan langsung ke kabupaten Sumedang …. Selesai menyerahkan bantuan dari Kabupaten Sumedang mereka langsung berangkat ke Garut untuk menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul.

“Alhamdulillah titipannya telah kita sampaikan melalui posko utama mesjid agung Garut…semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan membawa berkah bagi kita semua

Terimakasih atas bantuan teman teman AHC semoga kita d hindarkan dari bencana seperti ini amien 🙏” ujar ketum CBR Tasik Rider

Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah

Advertisements
This entry was posted in berbagi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to AHC Peduli Korban Longsor Sumedang & Banjir Bandang Garut

  1. COCODOT says:

    Alhamdulillah, patut di contoh nih, semoga makin laris jualannya

  2. Semoga bantuan yang di berikan bisa meringankan beban para korban banjir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *