Movistar GP of Aragon Result


wpid-wallpaper-marq-marques-93-repsol-honda-motogp-jpg

Macantua.com – Race baru saja dimulai tapi perseteruan antar 3 pembalap terdepan terlihat sangat jelas. Marques, Lorenzo dan Vinales saling salip. Akhirnya Vinales berhasil masuk ke depan disusul Marques dan Lorenzo. Rossi dengan anteng berada di posisi 4 dibayangi Dovi dan Espargaro. Sedangkan Pedrosa hanya sanggup di posisi 7.

Lap ke dua, Marques terlihat mendekati Vinales yang memimpin race. Dalam beberapa saat Marques berhasil masuk ke depan. Vibales mencoba masuk kembali sayang Marques terlalu kuat untuk ditaklukkan. Marques masih memimpin sampai masuk lap ke 3. Marques melakukan kesalahan ditikungan 7 hingga akhirnya merosot ke posisi 5 tepat di belakang Dovi. Posisi terdepan kini dikuasai Vinales, Lorenzo dan Rossi.

Marques kembali berusaha ke depan. Dovi yang berada di depannya kini menjadi incarannya. sedangkan Vibales yang diposisi terdepan mencatatkan waktu tercepatnya. Menarik melihat Rossi yang berusaha mengambil alih posisi kedua dari Lorenzo. Beberapa kali terlihat Rossi mencoba masuk ke depan. Sementara di belakang Marques masih mencoba melalui Dovi. Akhirnya Marques masuk ke posisi 4 dan secara bersamaan Rossi pun berhasil masuk posisi 2 mendahului rekan setimnya Lorenzo.

valentino-rossi-yamaha-factory-racing

Rossi terlihat cepat di setiap tikungan. Kini Rossi memperkecil gapnya dengan Vinales. Bahkan Rossi mencatatkan waktu tercepat! Rossi pun berhasil menempel Vinales yang menguasai posisi 1. Akankah Rossu berhasil ke depan? Persaingan posisi 3 semakin panas, Marques yang mengawasi Lorenzo akhirnya bisa masuk ke posisi 3. Kini posisi terdepan dikuasai Vinales Rossi Marques dan Lorenzo.

15 laps to go, Rossi mendekat. Tak lama kemudian Rossi berhasil memimpin balapan. Sementara marques semakin cepat mendekati vinales yang di posisi ke 2. Vinales melebar! Vinales pun turun ke posisi ke 4. Rossi dan Marques semakin dekat dan akhirnya Marques berhasil masuk ke posisi ter depan. Gap antar keduanya pun semakin lebar.

marc marques

8 laps to go. Posisi belum berubah. Justru di sisa sisa lap ini Lorenzo semakin mendekatkan gap nya dengan Rossi. Sementara Vinales masih menghantui pembalap di depannya yakni Lorenzo. Di barisan belakang. Carl Crutchlow berhasil masuk ke posisi 5 disusul pedrosa dan Espargaro. Rossi masih dalam tekanan Lorenzo Vinales sedikit terpisah dari Lorenzo di sisa 5 putarab terakhir ini. Side by side… Lorenzo hampir mendahului Rossi di track lurus nampun gagal. Masuk ke tikungan ke 3 akhirnya Lorenzo berhasil masuk ke depan. Panas nih antar duo Yamaha ini, Rossi seolah ga ridho posisinua diambil alih oleh Lorenzo. Terlihat Rossi mulai ngotot di sisa 4 lap terakhir. Namun lorenzo memang hapal banget sirkuit ini namanya juga kandang sendiri. Tapi beberapa kali Rossi melakukan tekanan terhadap Lorenzo di tikungan. Gap antar keduanya sangat tipis!

2016-Yamaha-YZR-M1-Jorge-Lorenzo

3 laps to go! Persaingan antar duo Yamaha ini semakin panas. Rossi terlihat menempel ketat Lorenzo dengan gap hanya nol koma sekian detik! Mencoba mencari celah untuk mendahului sang juara dunia tahun kemarin. Beberapa kali terlihat keduanya hampir menempel namun belum juga berhasil mendahului. Rossi masuk dari dalam sayang harus melebar dan Lorenzo berhasil menyelamatkan posisi ke dua nya.

Last lap, Marques tak terkejar, Lorenzo mengamankan posisi ke duanya. ┬áDan Rossi harus puas di posisi ke 3. Hingga akhir balapan posisi sudah tak berubah. Congrats buat Marques… good job!

Advertisements
This entry was posted in motogp, motor, race, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Movistar GP of Aragon Result

  1. wisnu says:

    nontonya sambil ngetik artikel ya bro
    cepat banget udah posting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *