Razia : Kejar Daku Kau Ku…… GUBRAK!


ibu-ibu-bermatic-vs-razia-polisi-macantua-com

Macantua.com – Razia memang masih menjadi hal menakutkan di jalanan. Menghindari aksi “pungutan liar” terkadang menjadi awal malasnya melewati razia selain memang benar benar bersalah. Yah kalau salah beneran sih sudah pasti bakal melarikan diri, bahkan biasanya sampai terjadi aksi kejar kejaran dan insiden di tempat razia.

Priiittt

Priiittt

Jatuh bangun aku mengejarmu,

Namun dirimu ttp mau lari

Kubawakan selembar surat tilang

Namun dirimu ttp mau lari

Terpaksa ku tarik bajumu

Sehingga kita terjatuh berduaaa…. romantis banget” 

Seperti postingan di facebook dari Aris Wau, sebuah potingan dengan kata kata syair lagu dangdut malah bikin ngakak karena syair lagu tersebut dibarengi dengan 4 foto yang memperlihatkan aksi seorang ibu ibu bermotor matic mencoba kabur dari razia motor. Mulai dari posisi si Ibu memutar balik, mencoba kabur sampai akhirnya jatuh bersama polisi yang mencoba menangkapnya. Sakit? Iya. Motor lecet? Pasti. Ditilang? Iya juga pasti. Rugi bandar…..

Buat yang bertemu dengan razia, mending hadapi saja. Kalau salah juga paling hanya ditilang, disidang ga akan lama. Atau kalau polisinya nakal pasti minta damai di tempat. Dari pada maksa melarikan diri akhirnya malah jatuh, badan sakit, motor lecet lecet udah gitu ketangkep pula. Ruginya double…. lebih banyak ruginya dibanding ditilang atau “damai” titip sidang.

Kejar daku kau ku….. GUBRAK! Wkwkwkwkwkkwkwkwkwk

Advertisements
This entry was posted in accident, berbagi, motor, polisi, razia and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Razia : Kejar Daku Kau Ku…… GUBRAK!

  1. paijo biker ndeso says:

    cie..cieee…jatuh barengnya romantis…wkwkwk…bnyk bgt kjadian kayak gini dbbrp daerah tiap razia.ada jg ibu” sampe nangis”…apa salahku pak kok dtilang…

  2. COCODOT says:

    Jatuh bangun aku mengejarmu
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kubawakan segenggam cinta
    Namun kau meminta diriku
    Membawakan bulan ke pangkuanmu
    Jatuh bangun aku mencintai
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kutawarkan segelas air
    Namun kau meminta lautan
    Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup
    # Sudah tahu luka di dalam dadaku
    Sengaja kau siram dengan air garam
    Kejamnya sikapmu membakar hatiku
    Sehingga cintaku berubah haluan
    ## Percuma saja berlayar
    Kalau kau takut gelombang
    Percuma saja bercinta
    Kalau kau takut sengsara
    Jatuh bangun aku mengejarmu
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kubawakan segenggam cinta
    Namun kau meminta diriku
    Membawakan bulan ke pangkuanmu
    Repeat #
    Repeat ##
    Jatuh bangun aku mencintai
    Namun dirimu tak mau mengerti
    Kubawakan segelas air
    Namun kau meminta lautan
    Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup

  3. COCODOT says:

    Macantua Z

  4. aye says:

    mungkin mereka lagi syuting film india

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *