Viar V3? Jangan Sampe Xmax Keduluan Ini


katanya Viar V3

Kok mirip Xmax? Geger daaakkk….

Macantua.com – Ndlongop liat gambar di atas. Bukan karena ngeliat orang yang naikin sambil bergaya dengan 2 jarinya lho ya tapi kepada apa yang ditungganginya. Sebuah matic gambot yang bentuknya mirip banget punya Yamaha. Matic yang katanya bernama Viar V3 ini mengambil garis desain XMax 250 di pasar Eropa sana. Bisa keduluan ini mah….

Viar X Cross

Ingat beberapa saat lalu Viar juga memajang motor bergenre sport adventure yang bentuknya boleh dibilang mirip dengan BMW GS. Nah kali ini sasarannya adalah kelas matic gambot. Pabrikan lokal ini memang sepertinya ngerti banget keinginan konsumen Indonesia. Hanya saja mungkin kualitas dan jaminan after sales masih banyak diragukan oleh masyarakat Indonesia sendiri. Tau kan orang Indonesia itu rata rata “brand minded”.

Nah buat yang suka bergaya dengan matic gambot, harga murah dan pastinya ga mikir merk serta after sales sepertinya bisa saja Xmax versi KW dari Viar ini jadi pilihan. Yah kaya jaman CBR dan mochin dulu kali ya… apalagi kalau Viar V3 ini keluar duluan, bisa geger peroda duaan tanah air… pasti bakal banyak yang baper…. Tapi tenang…. jangankan V3, V2 aja belum jelas juntrungananya kok… Jangan baper duluan ya sob…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, matic, motor, opini pribadi, viar and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Viar V3? Jangan Sampe Xmax Keduluan Ini

  1. Diluar kota laku kok Viar itu. terutama di daerah jawa tengah. di kampung gw sendiri viar lbih laku drpd Suzuki. Soalnya bisa dibayar pk hasil tani.

    wkwkwkwkwkwk

  2. COCODOT says:

    Matik gembrot…

  3. are wege says:

    Forza piyee iki. , Ane masih nunggu2 nih

  4. rezaholic says:

    Betul tuh banyak banget orang pengen gaya turing tapi murah..

    Akhirnya motor cina kayak tiger, megapro, viksyen, di modip kasi lampu, strobo, toa, box kanan kiri.. ckckckck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *