Dahsyatnya Modifikasi Angkutan Kota (Angkot) Di Indonesia


Mobil gw aja kalah pintunya....

Mobil gw aja kalah pintunya….

Macantua.com – Angkot alias Angkutan Kota, siapa sih yang ga kenal sama angkutan umum yang beredar di berbagai kota di Indonesia ini. Bukan hanya karena tingkah ugal ugalannya di jalanan, bukan pula karena aksi doyan ngetem yang bikin macet, tapi juga karena aksi modifikasinya yang cukup ekstrem. Bahkan di beberapa kota angkot saling berlomba memodifikasi hanya demi gengsi mendapatkan penumpang. Dahsyat bener memang…

Fenomena ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Sejak ane SD pun sebenarnya fenomena angkot modifikasi sudah merebak di beberapa kota. Mulai dari yang memakai dop pada ban nya, ganti velg lebar, modif ceper, upgrade sound system sampai yang memodifikasi angkotnya dengan ekstrem full bodykit bahkan pintu pun tak lagi terbuka normal.

Beberapa kota yang terkenal dengan angkotnya antara lain Sukabumi, Cianjur, Bandar Lampung, Padang dan mungkin masih banyak lagi kota kota yang belum ane datangi mempunyai fenomena modifikasi angkot yang sama.

Boros? Iya lah pasti… Tapi saat bicara soal seni, tentu saja ini jadi bagian cara para pemilik angkot untuk mencurahkan karya seninya lewat media “angkot”. Nah kira kira bagaimana dengan kota tempat tinggalmu sob? Ada angkot yang modifikasinya ekstrem?



Advertisements
This entry was posted in mobil, modifikasi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Dahsyatnya Modifikasi Angkutan Kota (Angkot) Di Indonesia

  1. COCODOT says:

    Mobil gw aja masih di dealernya

  2. dukuncabul says:

    angkot di kota saia itu foto 1-6, harusnya di larang nih sama dishub. musik di stel sampe bikin kuping budek, jalannya ngebut zigzag padahal mobil ceper dan gak ada travel suspensinya sama sekali. kalo saia pulang kampung dan naik angkot2 ini selalu saia marahin nih, karena membahayakan penumpang dan pengguna jalan lain, bodykitnya dari plat besi kang, kebayang dong kalau nabrak pedistran

  3. Gasss says:

    Selamat datang di padang dimana angkotnya lebih keren daripada club mobil

  4. andhi2010 says:

    Saat di Manado yg paling terkesan dalamannya di modif dengan lampu disko dan jok yang ada TV nya.
    Hahahaha

  5. Salam Geber says:

    Anjiiir…. gila tu angkot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *