Klasemen Sementara Motogp Pasca Seri Misano, Marques Masih Kandidat Juara


wpid-wallpaper-marq-marques-93-repsol-honda-motogp-jpg

Macantua.com – Usai misano kemarin ternyata klasemen sementara perolehan poin di Motogp seolah tidak berubah. Marc Marques masih menjadi yang terkuat. Dan sampai saat ini marques menjadi kandidat terkuat sebagai juara dunia tahun ini.

Marques memimpin dengan poin 223 alias meninggalkan Valentino Rossi 43 poin dimana Valentino Rossi memiliki poin 180. Di posisi ke 3 masih dikuasai Lorenzo dengan poin 162 atau selisih 18 poin saja dengan rekan setimnya. Sedangkan Pedrosa meski kemarin menjadi juara haru puas dengan poin 145 secara total.

Klasemen MotoGP Usai Misano

MotoGP World Standing 2016

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Marc MARQUEZ Honda SPA 223
2 Valentino ROSSI Yamaha ITA 180
3 Jorge LORENZO Yamaha SPA 162
4 Dani PEDROSA Honda SPA 145
5 Maverick VI√ĎALES Suzuki SPA 136
6 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 99
7 Andrea IANNONE Ducati ITA 96
8 Cal CRUTCHLOW Honda GBR 93
9 Pol ESPARGARO Yamaha SPA 89
10 Hector BARBERA Ducati SPA 81
11 Eugene LAVERTY Ducati IRL 69
12 Aleix ESPARGARO Suzuki SPA 60
13 Scott REDDING Ducati GBR 55
14 Danilo PETRUCCI Ducati ITA 50
15 Alvaro BAUTISTA Aprilia SPA 47
16 Stefan BRADL Aprilia GER 43
17 Jack MILLER Honda AUS 42
18 Bradley SMITH Yamaha GBR 42
19 Michele PIRRO Ducati ITA 32
20 Tito RABAT Honda SPA 27
21 Loris BAZ Ducati FRA 24
22 Yonny HERNANDEZ Ducati COL 13
23 Alex LOWES Yamaha GBR 3
24 Javier FORES SPA

Baca juga :

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra



Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Klasemen Sementara Motogp Pasca Seri Misano, Marques Masih Kandidat Juara

  1. COCODOT says:

    Markes cukup gak jatuh saja gak bakalan kesalip poinnya tuh

    • asdfgh says:

      Makanya dia dari beberapa race kemarin sudah mulai main aman. Liarnya kalo ketemu Rossi doang, tapi tetep nggak mau maksain sih kayak di musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *