Pedrosa Menang, Rossi dan Lorenzo Kembali Cekcok….


perseteruan Jorge Lorenzo dan Rossi

Macantua.com – Balapan Misano semalam menyisakan sebuah cerita. Pedrosa memang menang telak akan para pesaingnya. Tapi justru Lorenzo tidak terima akan kekalahannya, dan kali ini Lorenzo kembali mencari kambing hitam atas kekalahannya. Valentino Rossi kembali menjadi manusia bersalah karena aksi over takingnya yang dianggap berbahaya oleh Lorenzo. Aduh kenapa lagi sih, kalah ya kalah aja sih…. Ga usah ngotot gitu….

Lorenzo: “Nah jika Anda bertanya pertanyaan ini, mungkin itu karena langkah tersebut agresif karena jika tidak, maka Anda tidak akan bertanya pertanyaan ini. Anda bisa memiliki pendapat berbeda: pendapat saya adalah aksi menyalip tersebut tersebut mungkin terlalu agresif. Rossi tidak perlu melakukan overtaking tersebut tapi Anda tahu itulah gayanya. Pembalap lain menyalip dengan lebih bersih… (Rossi tertawa)

Lorenzo: “Memang benar – Anda tidak tahu?”

Rossi: “Tidak, tidak, tidak. Cobalah melihat lagi aksi overtaking tersebut di televisi.”

Lorenzo: “Jika saya tidak menarik motor, kami akan tabrakan – saya akan terjatuh. Mungkin Anda tidak jatuh, tapi saya akan jatuh.”

Rossi: “Itu tidak benar. Saya tidak tahu apa yang saya harus katakan – Marquez melakukan aksi menyalip 10 kali seperti ini di Silverstone. Apa yang Anda katakan seperti ini tidak benar.”

Lorenzo: “Itu pendapat saya, pendapat saya.”

Rossi: “Juga Anda menyalip selalu agresif, juga pada saya.”

Lorenzo: “Kapan? Ini pendapat saya, juga Race Direction akan memiliki pendapat berbeda. Bagi saya, jika saya tidak menarik motor maka saya akan jatuh. Dia tidak perlu melakukan overtaking seperti itu. Dia lebih baik ketimbang saya hari ini dan dia akan melewati saya cepat atau lambat tapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya. Dia akan memiliki pendapat lain.”

Rossi: “Bagaimanapun, saya tidak setuju.”

meme pedrosa menang ga ada yang perduli

Nah di sini ane justru melihat sebuah kelucuan dimana rekan setim kembali memanas dan ini tentu saja tidak baik untuk kondisi Tim dimana Yamaha tahun ini tertinggal secara poin oleh Honda. Masa iya harus didera lagi oleh pertikaian di dalam tim? Atau ini adalah aksi balas budi dari Lorenzo setelah tahun lalu Marques membuatnya menjadi juara dunia dengan mempermainkan mental Valentino Rossi? Yah ane gamau berspekulasi deh. Tapi yang pasti dalam sebuah Balapan memang ada yang menang ada yang kalah dan hanya yang berjiwa kesatria yang mampu menerima kenyataan akan kekalahannya. Ya kan? CIAO…

Berikut ini videonya:

https://youtu.be/sXVwaOAt108
Baca juga :

Contact :
Email @ raza.rajendra@gmail.com
BBM @ 54A0B190
WA @ +6281223816399
Twitter @raza_rajendra

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pedrosa Menang, Rossi dan Lorenzo Kembali Cekcok….

  1. COCODOT says:

    Pedrosa tiap juara di cuekin waenya, hadeuuh gara2 si neng Lorenzo

  2. paijo biker ndeso says:

    Lorencooonnxx…songooonngg

  3. COCODOT says:

    Marquez ngomong mah bersih Rossi overtaking teh, neng jolor wae nu baper ah, mending jalan2 ka puncak embung di salip mah

  4. gsx_rider says:

    Kl ngikutin maunya JoLor balapan ga akan rame..kl mau nyalip hrs bunyiin klakson dan pasang sein
    Pantesan scr marketing ga ngejual namamu JoLor..rider cemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *